Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 84 (Rabu 19 Juli 2017): Aarthi Selamatkan Yash dari Jebakan Ishita, Ternyata Aayu Putra Yash dan Aarthi ?

0
812
Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 84 (Rabu 19 Juli 2017):
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Aarthi Selamatkan Yash dari Jebakan Ishita, Ternyata Aayu Putra Yash dan Aarthi ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 84 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 84 Hari Ini di ANTV berawal dari Yash yang jatuh di jebakan Ishita. Ishita sengaja mencampurkan obat tidur ke dalam minuman Yash hingga membuatnya mengantuk. Ishita senang dan berpikir rencananya akan berhasil.

Lalu Ishita membawa Yash ke sebuah kamar dan mulai melucuti pakaian Yash. Di sisi lain, Aarthi berharap Yash akan hadir di acara perayaan hari ibu tersebut. Aarthi semakin panik setelah menunggu kedatangan Yash yang tak kunjung muncul.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 75, (Selasa 11 Juli 2017): Akash Minta Maaf dan Menyadari Kesalahannya, Ishita Rusak Hubungan Yash – Arthi ?

Aarthi cemas dan mengira ada yang tidak beres dengan Yash. Di tempat berbeda, Vidhi tidak sengaja mendengar pembicaraan Aarthi dengan seorang wanita. Vidhi heran apa yang di bicarakan Aarthi sebenarnya.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 84 (Rabu 19 Juli 2017):
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Sementara Aarthi akhirnya mengetahui dimana keberadaan Yash. Dengan buru-buru Aarthi pergi ke hotel untuk menyelamatkan suaminya dari jebakan Ishita. Dia berlari menuju kamar yang sudah di pesan oleh Ishita untuk menghabiskan waktu bersama Yash. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY