Oka Mahendra Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri Lantaran Dililit Utang?

0
1776
Copyright ©Instagram/awkarin

Oka Mahendra Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri Lantaran Dililit Utang?

Oketekno.com – Kabar duka datang dari mantan kekasih Awkarin, Oka Mahendra. Pemimpin Takis Entrtainment itu dikabarkan meninggal dunia. Hal itu diketahui melalui pesan berantai. Kabar duka itu juga dibenarkan oleh salah satu tetangga Oka.

Kabar meninggalnya Oka juga diketahui dari akun gosip di Instagram @lambesimbok pada 19 Juli 2017. Akun tersebut memposting percakapan dengan seorang yang mengaku tetangga Oka.

Selain itu, netter tersebut juga memberikan bukti percakapan via WhatApp dengan sang ayah yang memberikan kabar bahwa Oka telah meninggal. Tak hanya itu, ia juga memberikan bukti papan pengumuman tentang meninggalnya pria berusia 22 tahun itu.

Baca Juga Pamer Foto Hot Seksi Saat Bulan Ramadan, Awkarin Disebut Urat Malunya Sudah Putus!

Selain memberikan bukti percakapan dan papan pengumuman tentang meninggalnya Oka, netter yang merupakan tetangga dari mantan kekasih Awkarin ini juga memberikan pengakuannya. Ia mengaku tidak membuat hoax tentang orang meninggal.

Namun sayang, hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Oka Mahendra meninggal dunia. Seperti yang telah diketahui, Oka sempat menjalin kasih dengan Awkarin yang merupakan selebgram di Indonesia.

Copyright ©Instagram
Copyright ©Instagram

“Min ngapain jg saya bikin hoax org mneinggal. Sy mah g sehian itu kok, sy pernah ketemu Karin dan kenal oka juga. Sy blm tau giman dia meninggal jd ga berani kasih bukti,” ujar netter yang mengaku tetangga Oka itu ke admin akun gosip.

Namun menurut kabar yang beredar, Oka meninggal bunuh diri akibat stress terlilit hutang. Namun kabar tersebut juga masih belum diketahui kebenarannya.  Di sisi lain, postingan terakhir Awkarin tiba-tiba dibanjiri ucapan duka dari netter.

Baca Juga Usai Tampil Cantik Berhijab, Awkarin Pamer Foto Hot Miss V Terlihat Menonjol Bikin Netizen Adem Panas!

Dalam postingannya itu Karin mengunggah potret dirinya tengah bersama dengan sang mantan kekasih. Ia menuliskan captioan yang menyatakan sebelumnya mantan kekasihnya itu berjanji akan memeluknya setiap malam hingga ia tertidur. Ia juga menungkapkan saat ini hancur. Tak hanya itu ia juga mengungkapkan kalau semua mencintai Oka.

Oka Mahendra merupakan pemilik dari Takis Entertainment. Sebelumnya ia sempat menjalin hubungan cinta dengan selebgram, Awkarin. Namun sayang, keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Rusaknya hubungan keduanya disebut-sebut lantaran gaji Awkarin tak kunjung dibayarkan. Kabarnya, Oka akan dimakamkan di pemakaman Sandiago Hills.

Baca Juga Biasa Pamer Foto Hot, Penampilan Awkarin Berhijab Ini Tuai Pro Kontra!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY