Curhatan Awkarin Saat kenang Oka Mahendra di Instagram!

0
1270
Copyright ©Brilio

Curhatan Awkarin Saat kenang Oka Mahendra di Instagram!

Oketekno.com – Netter dikejutkan dengan kabar duka yang datang dari salah satu Selebgram Indonesia, Awkarin. Pasalnya, mantan kekasih perempuan yang bernama asli Karin Novilda itu diketahui baru saja meninggal dunia.

Oka Mahendra Putra yang juga merupakan CEO Takis Entertainment tempat perempuan yang pernah berduet dengan Young Lex bernaung sebelumnya, dilaporkan meninggal dunia kemarin, 18 Juli 2017. Kabar duka itu diketahui dari pesan berantai dan media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Awkarin juga mengonfirmasi hal tersebut. Perempuan berusia 18 tahun itu mengunggah protret kebersamaannya dengan sang mantan kekasih. Di potret itu keduanya tampak mengenakan pakaian senada, yakni berwarna hitam.

Baca Juga Usai Tampil Cantik Berhijab, Awkarin Pamer Foto Hot Miss V Terlihat Menonjol Bikin Netizen Adem Panas!

Melalui postingannya itu, perempuan yang kerap tampil hot ini mencurahkan isi hatinya. ia mengaku sangat hancur saat mengetahui sang mantan kekasih telah kembali kehadapan sang ilahi. Tak hanya itu ia juga menyatakan semua mencintai Oka.

Copyright ©Instagram/awkarin
Copyright ©Instagram/awkarin

“you promised to hug me and quavo every single night, and put us to sleep. you promised. happy earlier birthday. quavo says hi. he misses you so much. see you on the other side, sweetheart. karin hancur banget ka. we love you,” caption yang ditulis Karin.

Tak hanya melalui unggahan, pelantun Bad ini juga menuliskan rasa dukanya melalui Instagram Stories-nya. Hingga berita ini diturunkan postingan Karin itu telah disukai lebih dari 159 ribu pengguna Instagram.

Baca Juga Oka Mahendra Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri Lantaran Dililit Utang?

Selain itu, banyak netter yang mengungkapkan pesan duka cita melalui kolom komentar Karin. Beberapa diantaranya juga mengirimkan pesan agar Karin kuat menghadapi kabar duka ini dan berharap yang terbaik.

Hingga saat ini, belum dapat dipastikan penyebab meninggalnya Oka Mahendra. Namun menurut kabar yang beredar, pria yang akan menginjak usia 23 tahun itu meninggal dengan cara bunuh diri lantaran stress terlilit hutang.

Oka Mahendra Putra diketahui sebagai pemilik dari Takis Entertainment. Sebelumnya ia sempat menjalin hubungan dengan selebgram Indonesia yang kerap tampil seksi, Awkarin. Namun sayangnya, keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan tersebut. Diduga keduanya putus lantaran gaji Awkarin tak kunjung dibayarkan.

Baca Juga Pamer Foto Hot Seksi Saat Bulan Ramadan, Awkarin Disebut Urat Malunya Sudah Putus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY