Ayu Ting Ting Dituding Plagiat Nagita Slavina Karena Pakai Blazer, Ivan Gunawan Marah!

0
2863
Copyright ©Ist

Ayu Ting Ting Dituding Plagiat Nagita Slavina Karena Pakai Blazer, Ivan Gunawan Marah!

Oketekno.com – Ditengah Isu hengkangnya pedangdut Ayu Ting Ting dari acara Pesbukers, kini ibu satu anak itu menjadi perhatian publik. Diketahui, Ayu memang kerap disindir mencontek penampilan dan gaya istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Seperti baru-baru ini, blazer yang dikenakan oleh Ayu dituding mirip dengan blazer yang dikenakan oleh wanita yang akrab di sapa Gigi. Padahal dari segi warna sudah terlihat jelas berbeda. Milik Gigi berwarna hijau cerah, sedangkan milik Ayu berwarna hijau tua.

Akan tetapi, hatters pelantun Sambalado ini tetap menganggap ia sengaja mengenakan blazer serupa meniru Nagita. hal itu terlihat dari salah seorang netter yang memposting foto Ayu yang disandingkan dengan foto Nagita.

Baca Juga Mulai Ogah Gandeng Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Berikan Kode Ini!

Dalam potret tersebut memperlihatkan keduanya memang tengah mengenakan blazer. Tak lupa akun tersebut juga membubuhkan caption yang bertuliskan, “Ayu plagiator sejatinya Nyonya Gigi hahahaha ubul ubul”.

Sontak sejumlah netter yang juga tak suka dengan Ayu Ting Ting langsung membully pelantun Geboy Mujair itu. Tah disangka, postingan itu rupanya juga membuat salah seorang designer ternama, Ivan Gunawan geram.

Copyright©Instagram
Copyright©Instagram

Ivan yang dekat dengan Ayu da Gigi menganggap ulah netter itu berlebihan. Postingan itu juga dianggap telah mengadu domba antara fans Ayu dan Nagita. padahal jelas blazer yang dikenakan keduanya berbeda.

“lu padan gila yah… baju samaan warna di bilang plagiat… jgn buat rusuh kehidupan deh say… jaman dah susah kalian buat tambah susah,” tulis pria yang kerap disapa Igun itu.

Baca Juga Dewi Persik Marah di Instagram, Ayu Ting Ting Jadi Kambing Hitam!

Kemarahan Igun itu rupanya mendapatkan dukungan dari fans Ayu Ting Ting. “Seorang fashion design aja ampe turun komen. Hahaa yg suka bilang PLAGIAT….mungkin gatau arti plagiat itu sendiri wkwkwk…Yang suka bilang plagiat juga mungkin sekumpulanh orang yg otaknya belum mateng makannya gampang bgt di hasut sana sini,” ujar salah seorang fans Ayu.

Bukan menjadi rahasia lagi, sebelumnya Igun memang sempat dikabarkan mengincar Ayu untuk dijadikan sebagai pendamping. Namun sayang kabar tersebut tak terealisasi lantaran cintanya yang bertepuk sebelah tangan.

Baca Juga Sempat Dijodohkan, Bagaimana Hubungan Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan Sekarang?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY