Bukan Kabur, Axel Matthew Thomas Ingin Hilangkan Trauma Saat Pergi ke Singapura!

0
745
Jeremy Thomas dan Axel Matthew
Copyright ©Instagram/jeremythomas_jt

Bukan Kabur, Axel Matthew Thomas Ingin Hilangkan Trauma Saat Pergi ke Singapura!

Oketekno.comAkhir pekan lalu Axel Matthew Thomas sempat mendapatkan pemukulan dari oknum polisi. Setelah kejadian itu ia sempat memutuskan untuk pergi ke Singapura, kenapa?

Informasi sebelumnya menyebutkan jika Axel memang mendapatkan tindak kekerasan dari seorang pria yang mulutnya berbau alkohol. Ia mengalami luka pada bagian wajah, tubuh dan tangan akibat tindak kekerasan.

Ia dituduh memiliki barang haram berjenis happy five hingga akhirnya harus disekap oleh orang pelaku selama empat jam. Hingga akhirnya berhasil dilepaskan meski harus mengalami trauma dan luka lecet.

BACA JUGA : Valerie Thomas Dampingi Kakaknya Hadapi Kasus Penganiayaan!

Berbicara mengenai trauma, Axel Matthew Thomas sendiri memang sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hingga akhirnya dijemput oleh pihak kepolisian pada Selasa, 18 Juli 2017.

Putra sulung Jeremy Thomas ini memiliki iat untuk pergi ke Singapura setelah di rawat di Indonesia. Rencana kepergian Axel keluar negeri itu bukan untuk kabur ataupun meninggalkan kasusnya di Indonesia.

Pria berusia 19 tahun itu bertolak ke Singapura untuk mengatasi masalah trauma akibat mendapatkan kekerasan. Namun hal tersebut tak diperbolehkan lantaran status remaja bertatto itu sudah ditetapkan sebagi tersangka.

BACA JUGA : Anaknya Dipukuli Sampai Babak Belur, Jeremy Thomas Ngadu ke Presiden Jokowi!

Bahkan ada informasi jika Axel Matthew Thomas telah mengirimkan uang sebesar Rp 1,5 juta kepada seseorang yang bernama Pascall Dimitri. Pascall adalah tersangka kasus narkoba yang menjual Happy Five.

Namun saat bertransaksi, Axel memang belum mendapatkan barang yang ia pesan. Ia sudah keburu diciduk oleh pihak kepolisian di Hotel Kristal, Jakarta Selatan hingga akhirnya mendapatkan penganiayaan.

Jeremy Thomas dan Axel Matthew
Copyright ©Tribunnews

Karena kasus tersebut akhirnya, status Axel sudah dijadikan tersangka oleh pihak berwajib. Dengan status yang disandang, kakak Valerie Thomas itu dicekal sehingga tak bisa keluar negeri tak terkecuali Singapura.

Pencekalan dari Axel Matthew Thomas itu rupanya juga ditanggapi oleh sang ayah Jeremy Thomas. Jeremy mengatakan jika putranya tak ingin kabur namun justru berobat untuk menghilangkan trauma atas kekerasan yang sudah dilakukan.

BACA JUGA : Ina Thomas Sampai Bandingkan Kasus Putranya dengan Ammar Zoni!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY