Curhatan Mahhi Vij ‘ Nakusha’ yang Pernah Terlantar Berjam Jam di Bandara!

0
1782
Copyright ©Kapan Lagi

Curhatan Mahhi Vij ‘ Nakusha’ yang Pernah Terlantar Berjam Jam di Bandara!

Oketekno.com – Pemeran Nakusha dalam serial Nakusha atau Laagi Tujhse Lagan, Mahhi Vij, saat ini masih menikmati hari-harinya di Indonesia bersama sejumlah artis asal India lainnya. Seperti yang diketahui, saat ini ia menjadi bintang tamu di acara Pesbukers.

Jadi selain bisa menikmati aktingnya sebagai gadis buruk rupa di serial Nakusha, kini kita juga bisa terhibur lho dengan penampilannya di acara yang tayang di ANTV. Bagi Mahhi, Indonesia rupanya sangat mengesankan.

Namun rupanya perjalanan yang ditempuhnya untuk sampai ke Indonesia tak semudah yang dibayangkan. Pasalnya ia harus menempuh selama 48 jam perjalanan dari India ke Indonesia. Hal itu bukan tanpa sebab ternyata.

Baca Juga Vishal Singh Pemeran Jigar di Serial Gopi Akan Tiba di Indonesia Besok, Bakal Main Sinetron?

Mahhi rupanya tertinggal pesawat, dan sempat terlantar selama berjam-jam di Bandara Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, kira-kira kenapa ya sampai Mahhi ketinggalan pesawat?

“Kami sempat tertinggal pesawat. Dari India kami transit di Abu Dhabi dan harus naik pesawat lain untuk ke Indonesia. Saya melihat waktu kami tiba di Abu Dhabi dan waktu penerbangan selanjutnya dari Abu Dhabi ke Indonesia tak memungkinkan. Saya katakana, kami akan telat. Dan ya, kami memang tertinggal pesawat,” uangkapnya.

Copyright ©Instagram/mahhivij
Copyright ©Instagram/mahhivij

Saat itu, Mahhi Vij bersama sang ibu dan artis India lain, diantaranya yakni Tina Dutta dan Vishal Singh. Mereka berusaha untuk mencari penerbangan lain. Namun sayang mereka tak menemukannya. Saat itu ibu pemeran Nakusha itu juga tengah sakit.

“Saya berusaha mendapatkan penerbangan apa pun untuk ibu saya, di kelas bisnis. Yang penting ibu saya didahulukan. Tidak sapat juga,” tuturnya.

Baca Juga Tampil Bareng di Pesbukers, Tatapan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Bikin Salfok!

Malam itu, di bandara Abu Dhabi rupanya mereka juga tak mendapatkan hotel transit. Alhasil Mahhi Vij dan rekan-rekannya haru menunggu selama beberapa jam di bandara. Mereka tidur begitu saja di bandara. Mereka baru mendapatkan penerbangan keesokan paginya.

Mood mereka pun berantakan. Pasalnya seharusnya perjalanan dari India Ke Indonesia hanya memakan waktu kurang lebih 8 hingga 10 jam. Namun karena terjadi insiden yang tak diinginkan, maka perjalanan Mahhi dan yang lainnya dari Mumbai ke Jakarta ditempuh dengan 48 jam.

Baca Juga Serial ‘Nakusha’ Segera Tayang di ANTV, Kisah Gadis Buruk Rupa yang Kecantikannya Tertutup Abu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY