Rina Nose Pamer Foto dengan Dua Bule Berbikini, Captionnya Sindir Ustadz Syam?

0
2160
Ustadz Syam-Rina Nose
Copyright©Ist

Rina Nose Pamer Foto dengan Dua Bule Berbikini, Captionnya Sindir Ustadz Syam?

Oketekno.com – Isi ceramah Ustadz Syamsudin atau yang lebih populer disapa Ustadz Syam di sebuah stasiun televisi swasta menuai kontroversial, terkait dengan pemaparannya tentang salah satu kenikmatan surga yakni adanya pesta s*ks.

Penggalan video saat sang ustadz berceramah dalam program acara ‘Islam Itu Indah’ itu kemudian menjadi viral dan menjadi perbincangan publik, khususnya di media sosial. Tak sedikit netter yang menilai ucapan sang ustadz itu dianggap tak pantas.

Sejumlah pihak pun kemudian menyindir isi ceramah tersebut. diantaranya yakni presenter, komedia sekaligus penyanyi, Rina Nose. Rina menyindir pernyataan dang dai itu dengan cara memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga Unggah Foto Cincin, Rina Nose Resmi Dilamar Lagi Mantan Suami?

Foto yang diposting oleh Rina yakni memperlihatkan wanita yang kini mantap berhijab itu tengah diapit dua wanita bule yang hanya mengenakan bikini two piece. Pada foto itu, Rina terlihat mengenakan hijab dipadukan dengan busana warna kuning dan berkaca mata sembari tersenyum ke arah kamera.

Rina Nose
Copyright©Instagram

Untuk melengkapi postingan fotonya itu, Rina Nose juga mebubuhkan caption, “Katanya di surge banyak bidadari telanjang.. sepertinya mereka salah tempat atau aku yang salah tempat.. we are human”.

Tak ingin unggahannya itu menjadi kontroversi di kalangan netter, wanita yang menjadi host D’Academy itu memutuskan untuk menutup kolom komentar unggahannya tersebut hingga kemudian ia memutuskan untuk meghapusnya.

Namun salah satu akun gosip di Instagram kemudian mere-post postingan Rina Nose tersebut. alhasil banyak netter yang memberikan komentar yang beragam.

Seperti yang tengah hangat dibicarakan saat ini, dalam ceramah pada siaran Islam Itu Indah pada Sabtu (15/7), dai kondang asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan itu melontarkan ucapat yang dinilai tak senonoh dan terkesan melecehkan ajaran Islam.

Baca Juga Pamer Cincin Berlian, Rina Nose Diam-Diam Sudah Dilamar Mantan Suami?

Sang dai memaparkan satu di antara kenikmatan bagi penghuni surge adalah adanya ‘pesta seks’ karena nafsu s*ks selama di dunia harus dikendalikan.

“Minta maaf, karena inilah yang kita tahan-tahan di dunia. Inilah yang kita tahan-tahan di dunua dan kenikmatan terbesar tang diberikan Allah SWT di surge adalah pesta s*ks,” ujar Ustadz Syam. Mendengar perkataan itu, banyak yang mengkritik dan menghujat sang ustadz.

Menanggapi berbagai kritikan dan hujatan itu, ustadz Syam kemudian menyampaikan permintaan maafnya melalui akun Twitter pribadinya.

Baca Juga Tausiahnya Jadi Viral, Ustadz Syam Sampaikan permohonan Maaf !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY