Axel Matthew Thomas, Putra Jeremy Thomas Akan Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya!

0
907
Axel Matthew Thomas, Putra Jeremy Thomas Akan Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya!
Copyright©TribunSolo

Axel Matthew Thomas, Putra Jeremy Thomas Akan Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya!

Oketekno.com – Meski awalnya membantah, putra sulung aktor senior Jeremy Thomas, yakni Axel Matthew Thomas, akhirnya mau mengakui bahwa dirinya telah memesan dan menggunakan barang haram berjenis psikotropika kepada pihak penyidik.

Hal ini di ungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, pada hari Rabu (19/7). Ia menuturkan, jika Matthew juga sudah mentransfer uang Rp 1,5 juta kapada pihak yang bersangkutan.

“Telah memesan barang tersebut dan mengakui telah menransfer uang Rp 1,5 juta menggunakan salah satu bank. Bersangkutan sudah kami periksa pagi ini,” katanya.

Baca Juga : Bukan Kabur, Axel Matthew Thomas Ingin Hilangkan Trauma Saat Pergi ke Singapura!

Setelah penetapan status sebagai tersangka, Matthew akan menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya. “Hari ini juga yang bersangkutan kami tahan di rutan Polda. Jam 12.00 WIB nanti mungkin bersangkutan kami tahan di rutan Polda,” tambahnya.

Saat berita ini di turunkan, Axel Matthew Thomas di ketahui sedang dalam perjalanan dari Polresta Bandara Soekarno Hatta menuju Polda Metro Jaya. Sebelumnya, bintang film Marmut Merah Jambu ini di laporkan telah di sekap dan di pukuli oleh oknum anggota Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta di sebuah hotel yang ada di kawasa Jakarta Selatan, Sabtu (15/7) malam.

Axel Matthew Thomas, Putra Jeremy Thomas Akan Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya!
Copyright©Sidomi

Pihak keluarganya tentu saja panik dan cemas, hingga akhirnya Jeremy pun lantas melaporkan peristiwa tersebur ke Subdit Jatanras Polda Metro Jaya. Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP F Kurniawan membenarkan adanya laporan dari Jeremy.

Bahkan, ia membantah adanya penyekapan yang di lakukan anggotanya pada Matthew. Bahkan, Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul menilai perlu adanya keseimbangan penilaian masyarakat terhadap kasus penangkapan Matthew.

Martinus mengatakan bahwa anggota Satres Narkotika Bandara Soekarno-Hatta telah di tampar dan di dorong saat menindak Mattew. Ketika di tanya siapa yang di maksud dia menampar dan mendorong anggota Satres Narkotika Bandara Soekarno-Hatta, ia enggan membeberkan.

Baca Juga : Begini Reaksi Jeremy Thomas Ketika Axel Mathew Diminta Jalani Tes Urin!

Namun fakta tersebut menjadi salah satu materi yang akan di selidiki kebenarannya oleh kalangan internal Polri. Jeremy Thomas selaku ayahnya, mengaku marah besar melihat kondisi Axel Matthew Thomas babak belur di giring turun dari lantai atas hotel tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY