Punar Vivah Tamat, Begini Komentar Kratika Sangar!

0
1457
Punar Vivah Tamat, Begini Komentar Kratika Sangar!
Copyright©Istimewa

Punar Vivah Tamat, Begini Komentar Kratika Sangar!

Oketekno.com – Serial Punar Vivah atau yang memiliki judul asli Punar Vivah – Zinadagi Milegi Dobara ini akan berakhir penayangan di ANTV pada Jum’at (21/7). Untuk kalian para penggemar setianya, jangan sedih ya. Kan masih banyak serial India lainnya yang masih bertahan.

Di India, serial yang tayang di Zee Tv ini tamat sejak 2013 silam. Berakirnya serial ini setelah tayang kurang lebih 1 tahun 3 bulan. Kratika Sengar sebagai pemeran Aarthi merasa sangat senang bisa bergabung dengan serial India yang satu ini.

Sebelumnya, ia juag pernah bermain dalam serial India yang berjudul Jhansi Ki Rani yang berlatar sejarah. “Ini adalah perjalanan yang luar biasa dan aku amat bersenang-senang. Aku juga dapat banyak teman di sini,” ujarnya.

Baca Juga : Hadirkan Serial ‘Ibu Mertua’, Indosiar Rela Bungkus ‘Naagin 2’?

Berakhirnya serial yang di bintangi Gurmeet Choudhary ini tentu tak di harapkan oleh para penggemar. Namun bagi Kartika, tamatnya serial ini bukan lah hal yang mengejutkan. Menurutnya, apapun yang di mulai, suatu saat juga akan berakhir.

“Apa yang di mulai harus berakhir suatu saat nanti. Dan kita hadapi saja. Tim kreatif cukup jujur berkata bahwa tak ada lagi yang tersisa di dalam cerita untuk di angkat,” ucap Kratika Sengar.

Punar Vivah Tamat, Begini Komentar Kratika Sangar!
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Terlebih, Kratika mengaku sangat puas dengan karater yang di mainkannya dalam Punar Vivah. “Tak ada lagi yang ku inginkan,” pungkasnya.

Sementara itu, tamatnya serial yang selalu tayang di ANTV ini di ketahui pertama kali dari postingan di akun Instagram bos besar ANTV, Otis Hahijary. Serial India yang satu ini terbilang sukses mampu kalahkan pesaingnya di slot pagi ANTV, seperti Naagin 2 yang sempat tayang di Indosiar.

Baca Juga : Kabar Gembira, Serial India ‘Archana Mencari Cinta’ dan ‘Lonceng Cinta’ Season 2 Segera di TvOne!

“Saksikan akhir kisah cinta Aarthi dan Yash dalam episode terakhir Puna Vivah (Tamat) Jum’at, 21 Juli 2017 pukul 07.30 WIB,” tulis Otis dalam postingannya.

Sejumlah protes pun mulai muncul setelah ANTV mengumumkan jadwal tayang episode terakhir Punar Vivah. Menjawab keresahan para penggemar, ANTV akhirnya buka suara soal rumor di bungkusnyua serial tersebut.

ANTV memastikan jika serial ini benar-benar tamat dan tidak di hentikan penayangannya. Pasalnya, drama yang mengisahkan biduk rumah tangga Aarthi dan Yash ini hanya memiliki episode sejumlah 334 episode.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY