Sosok Wanita yang Dikabarkan Jadi Jurang Pemisah David Noah dan Gracia Indri!

0
1501
Lantang Akui Pisah Rumah, Gracia Indri Tak Tau Dimana David NOAH Tinggal Saat Ini

Sosok Wanita yang Dikabarkan Jadi Jurang Pemisah David Noah dan Gracia Indri!

Oketekno.comSejak satu tahun belakangan rumah tangga David Noah dan Gracia Indri memang sudah terendus kabar miring. Hingga akhirnya Gracia resmi mendaftarkan gugatan cerai pada 4 Juli 2017 lalu.

Beberapa tahun lalu, rumah tangga keduanya memang sudah dianggap tak harmonis. Selain tak pernah tampil berdua dalam sejumlah kesempatan, hingga akhirnya ada komentar yang sempat diberikan oleh David di postingan Gracia.

Postingan itu langsung disadari oleh pengguna sosial media dan menjadi heboh dikalangan netter. Mereka menduga jika hubungan keduanya tengah bermasalah karena dugaan perempian lain.

BACA JUGA : Digugat Cerai Gracia Indri, Begini Reaksi David Noah

Setelah kabar tersebut hilang, kebenaran rumah tangga Gracia Indri yang kandas terjawab. Pasalnya pada 4 Juli lalu, Gracia secara resmi melayangkan gugatan cerai kepada suaminya di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

16 hari didaftarkan, akhirnya sidang perdana perceraian digelar hari ini. Namun tak diketahui secara pasti apakah David dan Gracia akan menghadiri sidang perceraian tersebut. Terlepas dari kabar itu rupanya dugaan menyeruak mengenai WIL di rumah tangga pasangan selebritis itu.

Saat ini sosial media tengah dihebohkan dengan beredarnya foto seorang wanita cantik. Diduga ia adalah wanita idaman lain yang hadir dalam rumah tangga Gracia Indri dan David Noah.

BACA JUGA : Bukan Ada Orang Ketiga, Ini Alasan Gracia Indri Gugat Cerai David Noah!

Perempuan bernama Szheerose itu yang diduga menjadi penyebab kerusakan rumah tangga yang dibina sejak 2014 itu. Sejumlah sosial media juga ikut memposting berita yang termuat di media cetak.

Foto tersebut mempertanyakan apakah sosok Szheerose benar menjadi wanita idaman lain bagi David Noah. Hal tersebut tak lepas dari kegiatan yang sudah dilakukan di sosial media oleh D dan Szheerose.

Gracia Indri
Copyright ©Instagram

Di akun Lambe Lamis sendiri menunjukkan sederetan bukti yang menunjukkan seseorang bernama D. Meski begitu sejumlah akun gosip belum bisa menyebutkan jika D yang dimaksud Szheerose adalah David Noah.

Meski begitu netter tetap memberikan dukungan untuk Gracia Indri. “Emane ngelepasno Gracia Indri 😕 smoga mba Gracia dpt yg lbh baik… Amin,” komentar seorang netter. “Klo iya bener kasian indri cuma jd pelarian,” pungkas netter lain.

BACA JUGA : Ditengah Kasus Perceraian, Gracia Indri Malah Buka Toko Kue Kekinian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY