Justin Bieber Resmi Akan Konser di Indonesia, Tiket Dibuka Mulai 30 Juli!

0
2108
Justin Bieber
Copyright ©Instagram

Justin Bieber Resmi Akan Konser di Indonesia, Tiket Dibuka Mulai 30 Juli!

Oketekno.comPenggemar Justin Bieber merapat dulu dong ada informasi penting ini. Informasinya soal konser pelantun ‘Sorry’ itu yang akan digelar di Indonesia pada 10 Oktober mendatang, buruan serbu tiketnya!

Memang konser penyanyi asal Kanada itu selalu ditunggu oleh penggemar di seluruh Indonesia tak terkecuali Indonesia. Dipastikan jika konser yang akan digelar Oktober mendatang diadakan di Jakarta.

Informasi itu diumumkan oleh akun bkstg resmi milik JD pada Kamis, 20 Juli. Melalui akun Twitter juga dijekaskan jika tiket konser Purpose Tour sudah bisa dibeli sejak 30 Juli mulai pukul 10 pagi hingga 12 malam.

BACA JUGA : Hebohnya Penampakan Foto Justin Bieber Sengaja Sentuh dada CL !

“Mengumumkan: Justin Bieber membawa Purpose Tour ke Indonesia,” tulis BKSTG. Ada juga link yang bisa ditelusuri oleh netter jika ingin mendapatkan tiket presale sebelum kehabisan oleh penonton lainnya.

“Bkstg presale registration is now open http://justinbieber.bkstg.com,” tulis akun BKSTG. Capture foto di akun Twitter itu juga sempat dicapture dan di unggah oleh akun Lambe Turah.

Sebagian netter mengaku tak tahu menahu soal konser yang akan diadakan itu. Tapi netter lainnya justru merasa antusias menyambut kedatangan penyanyi brusia 22 tahun itu ke Indonesia.

BACA JUGA : Justin Bieber Punya Pacar Baru, Selena Gomez Pilih Vakum dari Sosmed ?

Ini serius??? Alhamdulillah yg dinanti dtg jugaaaaa,” komentar seorang akun. “Promotor nya siapaa sih? Dia fix ke indo?😂😂,” tambah netter lain. Bukan hanya itu netter juga ada yang membrikan lebih jelas mengenai penjualan tiket resmi dari Justin Bieber.

“Kyknya di google dan web penjualan tiket last show nya ada di singapore doank.. asia kalo gk slh jepang, philippine sm singapore min.. tp disalah satu web penjualan tiket nyebutnya hongkong jg. indonesia blm ada tnda2nya. Tp ya sapa tau indo jg ya..Cm mau info doank hasil googling 😀,” komentar seorang akun.

Justin Bieber
Copyright ©Instagram

Sebagian besar netter merasa kecewa lantaran postingan di Twitter itu sudah dihapus. Untuk info lebih lanjut juga disarankan agar menunggu dari pihak resmi. Sebelumnya kabar kedatangan JB ke Indonesia memang sudah beredar sejak beberapa waktu lalu.

Bahkan poster mengenai konser tour Justin Bieber juga sudah beredar di Indonesia. Namun jika kabar kedatangan JB ke Indonesia itu benar maka penggemar tak perlu jauh-jauh terbang ke Singapura pada 7 Oktober mendatang.

BACA JUGA : Idamkan Selena Gomez-Justin Bieber, Prilly Latuconsina Kangen Aliando Syarief ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY