Berbeda dengan Serial di TV, Film Baywatch Bernuansa Komedi!

0
1012
Berbeda dengan Seri di TV, Film Baywatch Bernuasnsa Komedi!
Copyright©YouTube

Berbeda dengan Serial di TV, Film Baywatch Bernuansa Komedi!

Oketekno.com – Serial televisi Baywatch memang salah satu tayang terpopuler sepanjang masa. Dengan durasi selama satu jam, serial ini pertama kali tayang di tahun 1989 silam. Dua tahun kemudian, tak di sangka-sangka, serial ini langsung tayang di Indonesia.

Pasti kalian sudah tahu siapa saja bintang serial yang satu ini. Salah satunya saja, David Hasselhoff yang di dapuk menjadi pemain utama sekaligus merangkap sebagai produser tayangan ini.

Kesuksesan itu ternyata berhasil mendorong di buatnya Baywatch dalam versi film. Kalau di versi filmkan, serial ini akan menggandeng Dwayne Johnson dan Zac Efron sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga : Bintangi Film ‘Two Bellmen 3′, Jessica Jung Eks SNSD Bakal Jadi Istri Aktor Hollywood ?

Tentu saja berbeda dengan versi serialnya, film ini di buat dengan nuansa komedi. Beberapa adegannya bahkan terkesan menjadi parodi dari serial televisinya. Seperti halnya penjaga pantai perempuan yang berlari dengan gerakan slow motion menjadi salah satu dialgo yang mengundang tawa.

“Ini perasaanku saja atau memang dia keliahatan seperti berlari dengan sangat lambat ?”

Tentu saja keputusan Paramount Pictures ini malah mengundang pro dan kontra netizen. Ada yang setuju dan ada pula yang mengaku keberatan dengan versi filmnya. Yang pasti, perolehan film ini cukup bagus meskipun tak terlalu meledak.

Berbeda dengan Seri di TV, Film Baywatch Bernuasnsa Komedi!
Copyright©YouTube

Dengan budget 69 juta dolar AS, perolehan film ini sudah mencapai 165 juta dolas AS. Selain itu, dua pemain serial televisinya, David Hasselhoff dan Pamela Anderson juga turut bergabung. Walaupun hanya sebagai cameo  alias pemain pendukung saja dalam versi fillmnya.

Film yang di sutradarai Seth Gordon ini sudah di rilis di Amerika Serikat sejak akhir Mei lalu. Selain Dwayne Johnson dan Zac Efron, film ini juga akan di bintangi Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, dan Jon Bass.

Baca Juga : Film King Arthur Jaga Tradisi Rilis Lebih Dulu di Indonesia!

Film Baywatch di rilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 19/7/2017 kemarin. Sebelumnya, sudah di gelar acara press screening untuk media dan para undangan di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Kamis (13/7). Banyak penonton yang mengaku terhibur dengan Baywatch yang di buat dengan genre komed action ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY