Ini yang Dilakukan Lay Saat Tak Bisa Ikut Comeback EXO!

0
2545
Lay EXO Mendadak Muncul di Episode Terbaru 'We Got Married' ?
©Lay EXO

Ini yang Dilakukan Lay Saat Tak Bisa Ikut Comeback EXO!

Oketekno.com – Tepatnya pada hari Selasa 18 Juli 2017 kemarin para personil EXO sukses merilis comeback terbarunya dalam album ‘The War’ dengan Ko Ko Bop sebagai tittlenya. Alhasil album terbaru dari boyband SM Entertainment ini sukses merajai 6 tangga lagu Korea Selatan.

Berjumlah 9 member, sayangnya kesemua member tidak bisa hadir semua. Pasalnya sosok Lay yang biasanya menjadi pelengkap kini harus absen karea kesibukannya. Kabar absennya Lay dari jadwal comeback EXO ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak SM Ent selaku agensi.

Bukan kali ini saja Lay vakum dari kegiatan EXO, beberapa waktu lalu ia juga terlihat tidak hadir dalam konser EXO. Semua itu lantaran kini Lay tengah aktif dengan berbagai jadwalnya di Tiongkok. Itulah mengapa ia vakum dari berbagai kegiatan grupnya.

Baca Juga : Lay EXO Dipastikan Tak Hadiri Lagi Konser Grup, Ini Alasannya!

Dikutip dari soompi diketahui jika saat ini pria berusia 25 tahun ini sedang padat-padatnya menjadiseorang dubber. Bahkan kabarnya ia akan menyumbangkan suara emasnya dalam film Cars 3. Dimana nantinya ia akan mengisi suara dari karakter Jackson Storm.

Sedangkan film Cars sendiri akan mulai dirilis pada tanggal 25 Agustus 2017 mendatang. Alasan kuat inilah yang membuat pemilik nama asli Zhang Yixing ini harus vakum dari segala kegiatan yang berhubungan dnegan grupnya.

Lay EXO
Copyright ©Instagram/exolaychips

Meski tanpa Lay , namun Suho, Baekhyun, Chen, Sehun, Chanyeol, D.O, Xiumin dan Kai tetap menyuguhkan penampilan apiknya dalam album terbaru mereka saat ini. Berdandan bak pangeran, album The War Ko Ko Bop sukses ditonton hingga 11. 193.480.

Tentu saja ini merupakan perolehan yang cukup tinggi. Apalagi album comebach Suho CS ini juga berhasil menduduki urutan petama di 41 negara. Dan yang lebih kerennya lagi, album Ko Ko Bop ini juga berada di urutan nomor dua se-Benua Amerika.

Baca Juga : Personel EXO Tak Lengkap Saat Rayakan Ultah Suho, Lay Dimana?

Meski begitu, tetap saja ada fans yang seidh dengan ketidak hadiran Lay dalam comeback kali ini. Wah,,,semoga Lay bisa ikut untuk comeback selanjutnya ya guys !.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY