Jenguk Putranya di Penjara, Ina Thomas Bawakan Ini!

0
1145
Copyright ©detik

Jenguk Putranya di Penjara, Ina Thomas Bawakan Ini!

Oketekno.com – Setelah resmi menjadi tersangka dan di tahan di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya pada Rabu (19/7) kemarin, putra sulung pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas, Axel Matthew Thomas di kunjung sang ibunda pada hari ini Kamis, (20/7).

Axel kemarin yang datang di temani Jeremy dan kuasa hukumnya menuju Rumah Tahanan Polda Metro Jaya setelah menjalani BAP di Polres Bandara Soekarno- Hatta. Seperti yang telah di lansir dari TabloidBintang,

Ina mendatangi Rutan Narkoba Polda Metro Jaya hari Kamis (20/7). Kabarnya, kehadirannya hanya ingin menjenguk Axel. Sebelumnya, media juga sudah mengkonfirmasi kabar kehadirannya melalui sambungan telepon untuk melihat kondisi putranya di Rumah Tahanan.

Baca Juga : Axel Matthew Thomas, Putra Jeremy Thomas Akan Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya!

“Rencana siang ini saya mau menengok Matthew. Sekarang saya masih di rumah sebentar lagi mau jalan,” kata Ina Thomas.

Saat menjenguk Matthew di tahanan, Ina tak lupa membawakan sesuatu untuk sang anak. “Saya membawa makanan buat Matthew,” ujar Ina.

Pukul 12.30 WIB, Ina menepati janjinya datang menjenguk Matthew di Tahanan. Turun dari mobil, Ina bergegas masuk ke dalam Rutan Narkoba tanpa memberikan komentar apapun kepada para awak media yang sudah menunggunya.

Jenguk Putranya di Penjara, Ina Thomas Bawakan Ini!
Copyright©Bintang

Perempuan cantik ini membawa satu koper yang di duga berisi pakaian Matthew dan 2 kantong plasting berisi makanan. Sementara itu, Matthew memang sudah di tetapkan sebagai tersangka setelah pengakuannya yang telah memesan narkotika jenis Happy Five pada Sabtu ( 15/7).

Melalui akun Instagramnya, Ina mengaku sangat bangga atas kejujuran putranya tersebut. “Mama bangga dengan Matthew yang mau menghadapi masalah ini dengan tenang dan kemauan (dan mau mempertanggung jawabkan),” tulisnya mengiringi foto keluarga.

Baca Juga : Bikin Sedih, Beredar Foto Jeremy Thomas Rela Tunggu Sendiri Axel Matthew di Penjara

Ina meyakini jika putranya terlibat narkoba karena kondisi lingkungan dan kejiwaan Matthew yang masih labil. Ia lebih bersyukur karena Matthew belum sampai mencicipi barang haram tersebut.

“Yang paling penting buat mama.. Mama bersyukur karena barang tersebut belum di tangan Matthew.. Dan Mama pun memahami kl Matt labil dan masih muda,” tutup Ina Thomas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY