Sinopsis Punar Vivah Episode Terakhir (Jumat 21 Juli 2017): Aayu Berhasil di Selamatkan, Divya Kecewa atas Perlakuan Raj dan Keluarganya pada Sarita !

0
1053
Sinopsis Serial Punarvivah Terbaru ANTV, Dibintangi Gurmeet Choundhari Pemeran Maan Serial Geet!
Copyright©Antv

Aayu Berhasil di Selamatkan, Divya Kecewa atas Perlakuan Raj dan Keluarganya pada Sarita !

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode Terahir Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode Terakhir Hari Ini di ANTV berawal dari seorang perawat yang membawa kabur Aayu dan di berikan apda Ishita. Setelah berhasil, Ishita bergegas pergi dengan  mobilnya. Ishita menyeringai karena Aayu berada di tangannya saat itu juga.

Di sisi lain, Yash dan Prateik melihat perginya Ishita membawa Aayu. Keduanya sama-sama mencurigai Ishita. Mereka masuk mobil dan mengikuti Ishita. Yash, Paridhi, dan Prateik mengejar Ishita, di perjalanan mereka di beritahu seorang wanita yang mengendai motor.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 84 (Rabu 19 Juli 2017): Aarthi Selamatkan Yash dari Jebakan Ishita, Ternyata Aayu Putra Yash dan Aarthi ?

Yash pun langsung mengejar Ishita dengan kecepatan tinggi. Akhirnya mereka sampai di sebuah gudang yang sudah tidak terpakai lagi. Ketika masuk, Yash tercengang melihat anaknya di gantung oleh Ishita dan para penculik lainnya.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 84 (Rabu 19 Juli 2017):
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Yash mencoba mempertahankan Aayu namun gagal. Tiba-tiba ada seorang wanita muncul untuk menyelamatkan Aayu. Wanita itu bernama Divya, Yash teringat jika mereka sempat bertemu di sebuah pesta. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY