Jangan Sampai Ketinggalan Episode Terakhir Punar Vivah Hari Ini!

0
1613
Sinopsis Serial Punarvivah Terbaru ANTV, Dibintangi Gurmeet Choundhari Pemeran Maan Serial Geet!
Copyright©Istimewa

Jangan Sampai Ketinggalan Episode Terakhir Punar Vivah Hari Ini!

Oketekno.comSetelah pihak ANTV mengumumkan berakhirnya salah satu serial India, publik langsung membahas hal tersebut. Drama India yang akan tamat tepat hari ini Jumat, 21 Juli 2017 adalah Punar Vivah.

Serial yang menceritakan pasangan Yash dan Aarti itu diperbincangkan lantaran harus berakhir. Mereka menduga jika serial ini dipaksa tamat karena ada cerita lain yang akan ditampilkan oleh pihak stasiun televisi.

Banyak rumor yang membahas mengenai kisah di serial tersebut. Tak menunggu waktu lama pihak ANTV yang diwakilo oleh Direktur Operational yaitu Otis Hahijary memberikan pengumuman kepada publik.

BACA JUGA : Punar Vivah Tamat, Begini Komentar Kratika Sengar!

Melalui akun Instagram pribadi, Otis menjelaskan jika serial Punar Vivah memang akan taman dan berakhir pada hari ini. Hal tersebut terlihat dalam caption yang diberikan di salah satu postingan Instagram.

“PUNAR VIVAH EPISODE TERAKHIR, Jumat 21 Juli 2017 Jam 07.30 WIB #PUNARVIVAHLASTEPISODE,” tulis Otis Hahijary. Sementara pada foto yang diunggah ada penjelasan mengenai dua judul berbeda.

Otis menekankan jika serial Punar Vivah yang saat ini tayang di ANTV memang memiliki judul hampir mirip dengan drama lainnya. Ia memberikan keterangan yang lengkap mengenai perbedaan dua serial tersebut.

BACA JUGA :Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 74, (Minggu 9 Juli 2017): Ishita Ketahui Vedika hanya Bepura-pura, Suraj Putuskan Tinggal di Panti Jompo ? 

Serial drama yang tayang di ANTV memiliki judul asli Punar Vivah Zindagi Milegi Dabora – Love Will Happen A Second Time. Serial yang dibintangi oleh Gurmet Choudhary dan Kartika Sengar itu memiliki 334 episode.

Sementara itu ada judul serial India lainnya yang hampir mirip meski pada segi cerita dan pemain jauh berbeda. Serial tersebut adalah Punar Vivah Ek Nayi Umeed – A New Ray of Hope.

Punar Vivah
Copyright ©Instagram/otis__hahijary

Dengen penjelasan itu seolah membenarkan jika kisah Yash dan Aarti memang akan berakhir pada hari ini. “Jadi Punar Vivah yang saat ini tayang di ANTV benar-benar tamat di hari Jumat,” pungkas Otis Hahijary.

Kisah akhir akan menceritakan soal Aarti yang terjebak dalam kisah cinta segitiga. Aarti akan memiliki perasaan cinta dengan Divya, dan hal tersebut yang membuat Yash merasa kaget.

BACA JUGA : Sinopsis Punar Vivah Episode Terakhir (Jumat 21 Juli 2017): Aayu Berhasil di Selamatkan, Divya Kecewa atas Perlakuan Raj dan Keluarganya pada Sarita !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY