Donny Michael Sampai dengan Audi Marissa Akan Jadi Pendatang baru di Sinetron Dua Wanita Cantik?

0
1256
Dua Wanita Cantik
Copyright ©Instagram

Donny Michael Sampai dengan Audi Marissa Akan Jadi Pendatang baru di Sinetron Dua Wanita Cantik?

Oketekno.comMeski belum resmi tayang, sinetron Dua Wanita Cantik sudah menarik perhatian penggemar. Apalagi dengan isu kedatangan Donny Michael hingga Audi Marissa, apa Omar Daniel juga ikutan yah?

Sinetron yang satu ini memang patut dinantikan oleh penggemar kisah romantis di Indonesia. pasalnya sinetron garapan Sinemart itu sekaligus menjadi comeback pasangan Nikita Willy dan Rezky Aditya.

Keduanya selebritis tanah air itu menjadi pasangan yang diidolakan penggemar. Mereka selalu mendapatkan dukungan untuk bisa dipertemukan dalam satu judul sinetron. Meski sudah terpisah sejak lima tahun lalu, keduanya pasti bisa menarikperhatian publik.

BACA JUGA : Promo Dua Wanita Cantik, Nikita Willy Pamer Foto Mesra dengan Rezky Aditya!

Sebelumnya Dua Wanita Cantik memang berkisah mengenai penderitaan yang terjadi pada Nikita. Tapi video tersebut mendapatkan kritik pedas dan disebut tak lulus sensor karena adegan kekerasan.

Oleh karena itu terjadi sejumlah perombakan cerita yang harus dilakukan tim produksi. Memang sinetron ini sempat melakukan perombakan dan pergantian alur cerita demi mencuri penggemar dari tayangan yang sudah ada.

Rupanya bukan hanya cerita yang akan dilakukan perubahan total, namun peran dan sejumlah aktris pendatang baru juga akan hadir. Ada banyak pendatang baru yang akan ikut bergabung di DWC, siapa saja?

BACA JUGA : Nikita Willy Jadi Sosok Teraniaya di Dua Wanita Cantik, Mirip Cerita Berkah Cinta?

Didapat dari akun penggemar Dua Wanita Cantik, setidaknya ada tiga nama yang akan hadir. Mereka adalah Donny Michael, Audi Marissa dan Omar Daniel. Bahkan sudah ada sejumlah foto yang menunjukkan mereka tengah melakoni adegan.

Jika dilihat dari sejumlah foto yang beredar Donny dan Audi marisa akan tetap berperan sebagai tokoh antagonis. Audi akan berperan sebagai tokoh antagonis bernama Angel seperti salah satu postingan akun @duawanitacantik.

Dua Wanita Cantik
Copyright ©Instagram/duawanitacantik

Sedangkan Omar Daniel yang juga ikut bermain akan menjadi tokoh Radit. Sedangkan tokoh Axel yang sempat ia perankan justru diambil alih oleh Rezky Aditya. Itu juga sempat diungkapkan oleh sang admin di akun Instagram.

Pastinya penggemar tiga pesinetron itu sudah tak sabar ingin menyaksikan akting mereka di Dua Wanita Cantik. Jangan lupa ikuti terus berita updatenya yah kawan!

BACA JUGA : Fans ‘Anak Jalanan’ Mulai Khawatirkan Peran Cemal Faruk dan Dylan Carr Karena Serial Baru…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY