Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 60 (Sabtu, 22 Juli 2017) : Lakhsya Sadar Kavya Tak Baik Untuk Dirinya, Ragini Coba Bebaskan Keluarga Maheswari dari Penjara!

0
2610
Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 60 (Sabtu, 22 Juli 2017) : Lakhsya Sadar Kavya Tak Baik Untuk Dirinya, Ragini Coba Bebaskan Keluarga Maheswari dari Penjara!

Oketekno.com – Sinopsis Swaragini yang akan tayang hari ini Sabtu, 22 Juli 2017 semakin menarik untuk disimak. Kisah kali ini diawali dengan Ragini yang datang ke kantor polisi untuk melihat keluarga Maheswari.

Namun Ragini mengatakan jika sleuruh keluarga tak bisa dibebaskan pada hari itu lantaran pengadilan sudah tutup. Ragini juga nampak kesal dengan keputusan pihak kepolisian yang tetap memenjarakan keluarganya.

Kavya berbicara pada Lakhsya bahwa dirinya tak bisa percaya dengan keluarga Maheswari untuk saat ini. Ragini kemudian datang ke kamar Lakhsya dan meneriaki nama pria yang sempat ia cintai itu.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 58 (Kamis, 20 Juli 2017) Part 2: Sanskar dan Swara Dapat Lampu Hijau, Kavya Usir Keluarga Lakhsya dari Rumah Maheswari!

Ragini mengatakan jika dirinya sudah merasa senang karena tidak memiliki perasaan cinta lagi terhadap Lakhsya. Sinopsis Swaragini kemudian menunjukkan saat Kavya datang dan langsung memarahi Ragini.

Saat itu juga Ragini kemudian menceritakan semua hal mengenai apa yang telah dilakukan oleh Lakhsya dan kavya. Mulai dari hubungan dengan penjual e krim serta tingkah keduanya untuk menjatuhkan Maheswari.

Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Setelah mendapatkan ceramah panjang lebar dari Ragini, Lakhsya kemudian teringat dengan kejadian baru-baru ini. Ia nampak meragukan sosok Kavya dan mempertanyakan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Lakhsya memutuskan untuk pergi ke kantor polisi, sayangnya Kavya tak memberikan restu. Kemudian Lakhsya meminta agar Kavya mau bercerita mengenai permasalahan yang telah terjadi.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 59 (Jumat, 21 Juli 2017) : Swara Tak Diakui Anak Oleh Shekar, Kavya Lecehkan Keluarga Maheswari!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY