Vicky Prasetyo Rindukan Hal Ini Saat Ayu Ting Ting Absen dari Pesbukers!

0
931
Vicky Prasetyo dan Ayu Ting Ting
Copyright ©Vicky Prasetyo dan Ayu Ting Ting

Vicky Prasetyo Rindukan Hal Ini Saat Ayu Ting Ting Absen dari Pesbukers!

Oketekno.com – Sejak tayang secara live kembali setelah libur Lebaran (10/7) lalu, Ayu Ting Ting memang tak terlihat dalam program acara tersebut. Absennya pelantun lagu Sambalado ini membuat beragam spekulasi netizen bermunculan.

Hingga muncul kabar jika mantan istri Enji itu memutuskan untuk hengkang dari acara yang telah membesarkan namanya ini. Awalnya, di kira hanya hoax, tapi lama-kelamaan kabar tersebut di benarkan oleh keluarga Ayu.

Ayahandanya, Abdul Rozak mengatakan jika putrinya memang mengundurkan diri dari Pesbukers. Alih-alih di depak, ayah Rozak menjelaskan keluarnya Ayu karena ingin fokus ke dunia bisnisnya.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Mendadak Promosikan Acara The Apartment Indonesia, Ada Apa?

Setelah dua minggu absesn dari Pesbukers, tentu saja hal ini akan ada yang berbeda. Di rasakan teman-teman satu panggungnya setelah Ayu Ting Ting memutuskan untuk mundur. Mereka mengaku merindukan sosok Ayu di Pesbukers.

Salah satunya saja, Vicky Prasetyo. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat merindukan pedangdut 25 tahun itu. Apalagi, penampilan Ayu di panggung Pesbukers kerap berhasil menghibur penonton.

Copyright ©Instagram/ekopatriosuper
Copyright ©Instagram/ekopatriosuper

“Pastilah, kan kita berteman semuanya. Selain di luar apa pun dia pemain bagus,” ucap Vicky Prasetyo seperti yang telah di kutip dari Wow Keren, Kamis (20/7).

Menurut Vicky, Ayu adalah pribadi yang ceria, lucu, cerdas, serta mampu menyesuaikan diri dengan lingkungannya. “Sketsanya lucu, orangnya ceria. Jadi bisa buat main tek-tokan di sketsa bagus. Ayu sosok pemain cerdas, dia mampu bermain di segala lini,” ujar Vicky Prasetyo.

Vicky mengaku bahwa dirinya merasa telah kehilangan sosok Ayu di Pesbukers. Namun, ia tak tahu pasti apa yang membuat wanita yang di isukan berselingkuh dengan Raffi Ahmad ini absen dari acara yang selalu tayang di ANTV tersebut.

Baca Juga : Melamun Sendiri di Villa, Ayu Ting Ting Masih Stres?

“Kalau secara kreatif semua pasti kehilangan Ayu. Kalau personalnya aku nggak tahu Ayu gimana sama manajemen,” kata Vicky.

Terkait dengan absennya Ayu Ting Ting dari Pesbukers, baru-baru ini ayah Rozak mengumumkan bahwa pihak ANTV sudah menemui putrinya. Ayu di kabarkan akan segera hadir kembali di Pesbukers  mulai hari Senin, 24 Juli 2017.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY