Tujuh Rekannya Dibebaskan, Pretty Asmara Masih Mendekam di Penjara!

0
661
Pretty Asmara
Copyright ©Instagram

Tujuh Rekannya Dibebaskan, Pretty Asmara Masih Mendekam di Penjara!

Oketekno.com – Seperti yang telah di beritakan sebelumnya, pihak kepolisian sempat mengamankan tujuh artis yang ikut terjaring pengge pesta narkoba bersama Pretty Asmara. Meskipun telah di nyatakan positif memakai barang haram tersebut, namun ketujuh artis itu akhirnya di bebaskan.

Kuasa hukum Pretty, Ramdan Alamsyah pun membenarkan jika ketujuh artis tersebut tak lagi berada di dalam tahanan kepolisian. “Di lepas semuanya. Karena mereka nggak ada barang bukti dan sudah di assesment. Jadi rehab jalan,” ungkap Ramdan, di kutip dari Liputan6.com, Kamis (20/7).

Berbeda dengan ketujuh teman artisnya, Pretty justru masih mendekam di balik jeruji besi. Meskipun dirinya tak positif menggunakan narkoba, tapi ia di kenai pasal yang jauh lebih berat ketimbang rekan-rekannya tersebut.

Baca Juga : Deretan Nama Artis yang Diamankan Polisi Bareng dengan Pretty Asmara!

Sebelumnya, wanita bertubuh gemuk ini di tangkap oleh polisi di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat.l Bersama Pretty, pihak kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti beruba sabu dengan berat 2,03 gram, pil ekstasi 23 butir, dan narkoba jenis happy five (H5) sebanyak 38 butir.

Selain pesta narkoba, polisi tak tinggal diam sampai situ saja. Pihaknya juga melakukan penyelidikan lebih lanjut lagi terkait kasus ini. Penyedik mengembangkan apakah ada unsur prostitusi dalam pesta yang di gelar Pretty Asmara tersebut.

Pretty Asmara Bisa terancam Hukuman 5 Sampaid Dengan 20 Tahun Penjara!
Copyright©Liputan6

Namun, penyidikan sementara menujukkan bahwa Pretty dan teman-temannya hanya berpesta narkoba saja. “Nggak ada (prostitusi atau layanan plus-plus). Sementara yang kami temukan ya itu (pesta narkoba),” tutur Kombes Pol Argo Yuwono.

Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, Pretty harus mendekam di penjara terlebih dulu. Hal ini di jelaskan oleh Ramdan Alamsyah, kliennya masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan polisi.

Baca Juga : Pretty Asmara Bisa terancam Hukuman 5 Sampai Dengan 20 Tahun Penjara!

Di ketahui, Pretty masih berada di dalam tahanan dengan kondisi yang prima. “Dia (Pretty) sih sehat ya, nggak tertekan atau gimana-gimana. Karena dukungan teman-teman juga kan,” tambah Ramdan.

Selain narkotika, dalam pesta yang di gelar Pretty Asmara tersebut, polisi juga mengamankan uang tunai senilai Rp 25 juta yang di duga di gunakan untuk membeli sabu, ekstasi, dan H5.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY