Lonceng Cinta Diprotes Keras di India, Kenapa?

0
1234
Lonceng Cinta Pragya Abhi
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Lonceng Cinta Diprotes Keras di India, Kenapa?

Oketekno.com – Tentu kalian pasti tahu serial India yang sukses mencuri perhatian penonton ini. Tak sedikit yang mengaku baper dengan kisah cinta Pragya dan Abhi. Pasti anda juga termasuk bukan ? Ya, Lonceng Cinta atau yang berjudul asli Kumkum Bhagya.

Baru-baru ini, publik di buat geger dengan tayangan yang satu ini. Entah apa yang membuat serial yang di bintangi Sriti Jha ini mendapat protes keras dari penonton setianya. Bahkan, yang lebih mengejutkan lagi mereka sampai mengajukan pengaduan ke Forum Pengaduan Konsumen Nasional.

Alasan dari pengaduan tersebut karena alur cerita Lonceng Cinta yang terus di ulang-ulang. Seperti yang di kutip dari Bollywoodlife, Kamis (20/7). Selama tiga tahun terakhir ini, kisah serial yang selalu tayang di ANTV ini di nilai semakin tak jelas.

Baca Juga : Sinopsis Lonceng Cinta Episode Pragya Meninggal

Mereka menganggap jika cerita serial ini hanya berkutat seputar Tanu (Leena Jumani) yang terus mencegah bersatunya pasangan Abhi (Shabbir Ahluwalia) dan Pragya (Sriti Jha).

Anehnya lagi, meskipun kisahnya di ulang-ulang terus, rating serial India ini selalu stabil dan berada di posisi ke 5 besar. Hal ini tampaknya tak lain karena chemisty apik Shabbir dan Sriti yang sukses membuat penonton terbawa perasaan.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright ©ZeeTv

Untuk pertama kalinya orang-orang mengeluhkan seriak TV di lembaga tinggi. Tak hanya itu saja, ini juga menjadi pertama kalinya serial TV mendapat pengaduan keras dari para penonton.

Sementara itu, Sikha Singh yang memerankan karakter Aaliya mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak mengetahui soal keluhan dari pemirsa serial yang di bintanginya itu. “Aku benar-benar tidak tahu tentang hal itu. Aku baru pertama kali ini mendengarnya,” ujarnya.

Baca Juga : Lonceng Cinta Akan Ditamatkan Lagi?

Ketika di singgung lebih lanjut mengenai jalan cerita Lonceng Cinta yang membosankan, Shika Singh berkomentar santai sembari tertawa. “Kalau begitu orang-orang berhenti saja menontonnya,” tambahnya.

Sebelumnya, fans juga sempat di buat terkejut sekaligus sedih oleh meninggalnya Pragya. Setelah itu, ia muncul kembali dengan penampilan seorang gadis desa. Untuk saat ini, Sriti Jha memang tak lagi memerankan Pragya, karakter yang menjadi ikon serial ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY