Swaragini Jadi Tayang Lebih Awal Saat Punar Vivah Tamat di ANTV!

0
1413
Swaragini Jadi Tayang Lebih Awal Saat Punar Vivah Tamat di ANTV!
Copyright©Istimewa

Swaragini Jadi Tayang Lebih Awal Saat Punar Vivah Tamat di ANTV!

Oketekno.com – Pada Jum’at (21/7) kemarin, serial India Punar Vivah tamat di layar kaca. Serial yang di bintangi Gurmeet Choudhary dan Kratika Sengar ini berakhir dengan ending yang cukup memuaskan. Kalau yang nonton pasti tahu dong kisahnya ?

Untuk mengisi slot jam tayang Punar Vivah yang mulai kosong hari ini, Sabtu (22/7), ANTV memutuskan untuk memajukan jam tayang serial India yang paling sukses membuat penontonnya baper alias terbawa perasaan.

Hayo kira-kira serial apa nih ? Ya, ANTV akan menayangkan Swaragini lebih awal di banding sebelumnya. Biasanya yang tayang pukul 08.30 WIB, kini serial yang di bintangi Helly Shah dan Tejaswi Prakash itu akan tayang mulai pukul 07.30 WIB.

Baca Juga : Serial Anandhi dan Madhubala ANTV Tukar Jam Tayang, Ini Jadwal Barunya!

Melalui akun Instagramnya, ANTV mengumumkan jam tayang serial yang menampilkan chemistry apik antara Helly Shah dan Varun Kapoor ini. Dalam postingan tersebut tertulis, “Swaragini mulai Sabtu 22 Juli 2017 tayang lebih awal jam 07.30 setiap hari.”

Sayangnya kepindahan jam tayang Swaragini malah menuai protes. Pasalnya, serial ini jika di tayangkan pada slot jam 07.30 WIB, kemungkinan besar yang tidak bisa menonton adalah anak-anak sekolah.

Swaragini Jadi Tayang Lebih Awal Saat Punar Vivah Tamat di ANTV!
Copyright©Instagram/antv_official

Pindahnya jam tayang serial ini justru membuat para penggemarnya tidak dapat menyaksikan kelanjutan kisah dua saudara tersebut. Begini komentar-komentar netizen :

@agustinmellyana_ : “Lah malah pagi lagi, berharapnya kan sorean,”

@jamairajaantv :”Oo km gk kasihan yang nak sekolahan tolong dong tayangin jam 3 sore atau malam plissss,”

@qyukey510 :”Sabtu minggu gpp pagi jam segitu. Tapi hri sklh senin-jum’at tyg mlm aja dong biar rattingnya naik. Kalau pagi pd sklh dan kerja ya pasti rugi sndiri ratting turun @otis__hahijary @antv_official kecuali sabtu minggu pagi gpp,”

Baca Juga : Jam Tayang Sinetron ‘Dunia Terbalik’ Tak Sesuai Jadwal, Fans Muring!

Sebelum Punar Vivah tamat, Swaragini juga sempat menggeser jam tayangnya. Saat itu, ANTV kembali menuai protes dari penggemar serial Punar Vivah. Tapi karena Punar Vivah udah tamat, pemirsa pasti semakin giat nonton kisah cinta Swara-Sanskar dan Ragini-Laksh kan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY