Sinopsis Nakusha Hari Ini Episode 14 (Minggu 23 Juli 2017): Usaha Supriya Menangkan Hati Dutta !

0
2944
Sinopsis Nakusha Hari Ini Episode 14 (Minggu 23 Juli 2017):
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Usaha Supriya Menangkan Hati Dutta !

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Nakusha Episode 14 Hari Ini di ANTV  ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Nakusha Episode 14 Hari Ini di ANTV berawal dari Supriya yang meminta saran pada Baji, Baji meminta Supriya untuk bernyanyi dan kemudian ia mematikan lampu. Supriya bernyanyi dan membuat Dutta membalikkan badannya.

Supriya berjalan menghampiri Dutta. Di sisi lain, Nakusha sedang memikirkan jika yang bernyanyi itu adalah dirinya. Baadi menghampiri Nakusha, ia pun terkejut. Baadi membawa Nakusha pergi dari pesta. Sementara Dutta malah mengabaikan Supriya dan beranjak pergi.

Baca Juga : Sinopsis Nakusha Hari Ini Episode 13 (Sabtu 22 Juli 2017): Dutta Minta Maaf pada Nakusha, Leela akan Gagalkan Pernikahan Dutta dan Supriya ?

Sahib menenangkan Supriya. Ketika makan malam, Baadi dan Nakusha serta pelayan lainnya sedang melayani para tamu. Supriya merasa gelisah karena tidak bisa memenangkan hati Dutta. Setelah itu, ia melihat Baji dan menghampirinya.

Supriya mengajak bicara Baji bagaimana caranya membuat Dutta luluh padanya. Ravi melihat mereka dari kejauhan. Supriya membisikkan rencananya pada Baji agar bisa menghabiskan waktu bersama Dutta.

Nakusha lewat membawa minum, Baji menghentikannya. Baji meminta Nakusha untuk mendekorasi balkon kamar Dutta. Baji memberitahu Dutta untuk datang ke atas balkon kamarnya, karena ada sesuatu hal yang penting. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY