Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 61 (Minggu, 23 Juli 2017) Part 2 : Kavya Tahu Sanskar Lolos dari Penjara, Ragini dan Lakhsya di Penjara!

0
2699
Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 61 (Minggu, 23 Juli 2017) Part 2 : Kavya Tahu Sanskar Lolos dari Penjara, Ragini dan Lakhsya di Penjara!

Oketekno.com – Sinopsis Swaragini yang tayang hari ini munjukkan saat Lakhsya sudah mulai menyadari apa kesalahan yang sudah ia perbuat. Mantan kekasih Ragini ini melihat jika semua orang menderita karena ulahnya.

Ragini saat itu berada di penjara dan menggunakan pakaian Sanskar. Lakhsya kemudian meminta maaf kepada Sanskar dan mengaku bersalah atas semua yang telah ia lakukan. Tapi Ragini kemudian berbalik dan membuat Lakhsya kaget.

Saudari dari Swara itu mengatakan semua ini dilakukan demi membuktikan kebenaran mengenai Tania dan kavya. Semua itu dilakukan agar keluarga Maheswari bisa keluar dari balik jeruji besi.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 60 (Sabtu, 22 Juli 2017) : Lakhsya Sadar Kavya Tak Baik Untuk Dirinya, Ragini Coba Bebaskan Keluarga Maheswari dari Penjara!

Sinopsis Swaragini kemudian bercerita mengenai Lakhsya yang merasa semua orang tak akan pernah memberikan maaf kepada dirinya. Namun Ragini mencoba memberikan semangat dan mengatakan jika dirinya juga telah banyak berbuat salah.

Mendengar cerita dari Ragini, rupanya Lakhsya ingin memperbaiki kesalahan yang sudah diperbuat. Swara dan Sanskar yang berada di rumah mulai panik karena Nenek datang dan langsung memanggil cucunya.

Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Rupanya nenek memanggil lantaran Annapurna datang dan ingin meminta maaf serta memberikan bantuan dalam kasus tersebut. Sanskar dan Swara kemudian melancarkan aksinya ke plot 211.

Disaat itu juga Karthi merasa ada seseorang yang mengawasinya namun ia menghiraukan hal tersebut dan langsung pergi. Ia lebih memilih menyelesaikan rencana liciknya.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 60 (Sabtu, 22 Juli 2017) Part 2 : Lakhsya Terperangkap Jebakan Kavya, Ragini Ambil Tindakan Tegas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY