Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 62 (Senin, 24 Juli 2017) : Lakhsya Meningal Dunia, Kavya Akhirnya Dibui!

0
5995
Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 62 (Senin, 24 Juli 2017) : Lakhsya Meningal Dunia, Kavya Akhirnya Dibui!

Oketekno.com – Sinopsis Swaragini yang akan tayang hari ini semakin menarik saja untuk disimak. Terlebih saat Swara dan Sansakr harus berkejaran dengan waktu untuk bisa menguak kejahatan dari Kavya.

Shekar menanyakan mengenai keadaan Ragini, namun Swara justru terlihat tegang dengan pertanyaan itu. Sanskar mencoba untuk menenangkan Swara dan akan selalu berada disampingnya terus.

Didalam penjara Ragini juga sempat mengikatkan benang suci dipergelangan tangan Lakhsya. Di kantor polisi Karthik tengah melakukan rencana keduanya untuk kembali membuat Sanskar masuk bui.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 60 (Sabtu, 22 Juli 2017) Part 2 : Lakhsya Terperangkap Jebakan Kavya, Ragini Ambil Tindakan Tegas!

Namun saat masuk ke penjara Karthik pun kaget saat orang yang berada di dalam selimut adalah Sanskar. Melihat semua itu akhirnya Karthik memilih untuk pulang dan menceritakan semuanya pada Kavya.

Sinopsis Swaragini kemudian berlanjut dengan Sanskar yang bercerita mengenai semuanya. Keduanya lantas memutuskan untuk istirahat lantaran keesokan hari adalah waktu dimana kasus akan berakhir.

Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Tiba saatnya pengadilan menjatuhkan hukuman mati pada Lakhsya dan Sanskar dijatuhi hukuman kurungan penjara seumur hidup. Mendengar vonis tersebut Lakhsya berusaha untuk melarikan diri, tapi pihak kepolisian langsung melepaskan tembakan.

Media menyiarkan jika Lakhsya Maheswari sudah meninggal dunia. Swara dan Ragini terlihat sedih dengan semua yang sudah terjadi sedangkan kavya menunjukkan senyum kemenangan.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 61 (Minggu, 23 Juli 2017) : Swara Ketahui Tindakan Licik Kavya Dimasa Lalu, Sanskar Bebas dari Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY