Sinopsis Nakusha Hari Ini Episode 15 (Senin 24 Juli 2017): Supriya Berpura-Pura Melukai Tangannya, Nakusha Sedih Dutta akan Menikahi Supriya Secepatnya !

0
2484
Sinopsis Nakusha Hari Ini Episode 15 (Senin 24 Juli 2017):
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Supriya Berpura-Pura Melukai Tangannya, Nakusha Sedih Dutta akan Menikahi Supriya Secepatnya !

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Nakusha Episode 14 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Nakusha Episode 14 Hari Ini di ANTV berawal dari Supriya menghampiri Dutta dan berniat merawat lukanya, tapi Dutta malah menolaknya. Supriya menangis karena ia ingin merawat lukanya. Dutta menolaknya karena ia melihat jika Supirya tidak nyaman dengan lukanya.

Supriya teringat pembicaraannya dengan Ravi lalu bertanya pada Dutta apa yang harus di lakukannya agar dia bisa mempercayainya. Supriya mengambil pisau buah di meja dan menggores pergelangan tangannya.

Baca Juga : Sinopsis Nakusha Hari Ini Episode 14 (Minggu 23 Juli 2017): Usaha Supriya Menangkan Hati Dutta !

Dutta panik dab segera mengambil perban untuk membalut luka Supriya. Supriya pun terpaksa memeluk Dutta. Supriya tersenyum menyeringai, tak lama kemudian Nakusha masuk membawa susu dan sakit hati melihat mereka berpelukan.

Nakusah menjatuhkan nampannya dan berlari ke kamar sambil menangis teringat Dutta yang memeluk Supriya. Baadi pun terkejut melihat putrinya dan bertanya apa yang terjadi. Nakusha menceritakan apa yang terjadi sambil menangis di pangkuan ibunya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY