Sinopsis Swaragini Hari Ini (Senin, 24 Juli 2017) Part 2 : Pelarian Kavya Berakhir, Cinta Lakhsya pada Ragini Mulai Tumbuh!

0
5270
Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini Hari Ini (Senin, 24 Juli 2017) Part 2 : Pelarian Kavya Berakhir, Cinta Lakhsya pada Ragini Mulai Tumbuh!

Oketekno.com – Sinopsis Swaragini kembali dengan kisah yang akan semakin menarik hati. Terlebih saat Sanskar mengatakan jika kebahagiaan di rumah Maheswari bisa kembali setelah usaha yang dilakukan oleh Swara dan Ragini.

Saat itu Swara masih memikirkan perkataan dari Tania, ia bahkan berfikir jika akan ada rencana besar yang menunggu semua orang. Di malam puja Holika Lakhsya mengatakan jika Ragini sudah menyelamatkan hidupnya.

Sedangkan Kavya datang dengan penampilan seorang nenek dan langsung mengambil piring Aarti. Ragini, Swara dan Sanskar berjalan sembari mengelilingi api holika, saat itu juga Ragini memandang sendu ke arah Lakhsya.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 61 (Minggu, 23 Juli 2017) : Swara Ketahui Tindakan Licik Kavya Dimasa Lalu, Sanskar Bebas dari Penjara!

Lakhsya merasa dirinya tak pantas berada di sebelah Sanskar setelah semuanya terjadi. Namun Sanskar menekankan jika semuanya akan baik-baik saja, ia kemudian memeluk Lakhsya.

Sinopsis Swaragini kemudian berlanjut dengan Kavya yang memberikan serbuk di piring Aarti. Lakhsya telah mengambil aarti tersebut dan merasa pusing sebelum akhirnya pingsan.

Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Ragini melihat wanita tua itu yang masuk ke mobil sembari membawa tubuh Lakhsya. Ragini melihat sosok tania setelah perempuan tua itu melemparkan wig yang dikenakan sebelumnya. Ia kemudian mengejak lakhsya yang terus berjalan.

Rupanya Tania yang masih menggunakan nama Kavya ingin mengubur Lakhsya hidup-hidup untuk membalaskan dendam. Wajah Lakhsya keluar darah setelah dirinya dilempar batu oleh Kavya. Sanskar dan Swara kemudian datang.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 61 (Minggu, 23 Juli 2017) Part 2 : Kavya Tahu Sanskar Lolos dari Penjara, Ragini dan Lakhsya di Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY