Mengejutkan, Pretty Asmara Ternyata Sering Gelar Pesta di Tempat Hiburan Malam!

0
1042
Copyright ©Instagram

Mengejutkan, Pretty Asmara Ternyata Sering Gelar Pesta di Tempat Hiburan Malam!

Oketekno.comNama Pretty Asmara kembali menjadi perbincangan dikalangan pengguna sosial media. Hal tersebut lantaran dirinya ikut diciduk kepolisian bersama tujuh orang lainnya. Rupanya sebelum kena grebek ia disebut sering gelar pesta.

Diketahui sebelumnya jika Pretty ditangkap dengan tujuh orang lainnya di hotel. Dari penggerebekan tersebut polisi mendapatkan beberapa butik pil happy five, uang, alat hisap sabu dan sabu yang berada di kemasan kantong plastik.

Namun Pretty adalah pihak yang terbukti negatif penggunaan narkoba setelah menjalani tes urin oleh pihak berwajib. Ia juga sempat mengaku dijebak oleh salah satu temannya hingga akhirnya diciduk polisi.

BACA JUGA : Deretan Nama Artis yang Diamankan Polisi Bareng dengan Pretty Asmara!

Dibalik itu semua, Pretty Asmara memang dikenal berteman akrab dengan dunia malam. Semua itu juga dapat diketahui melalui akun sosial media yang memajang sejumlah kegiatan ataupun acara di club malam.

Bukan hanya foto yang diunggah di sosial media, namun ada juga penyataan sejumlah teman dan kerabat dari Pretty. Salah seorang sahabatnya memberikan informasi mengenai kegiatan Pretty di club malam.

Lia Emilia salah seorang sahabat perempuan berusia 39 tahun itu mau buka suara. Lia mengatakan jika sahabatnya memang kerap menggelar acara di tempat hiburan malam, lantaran ia memiliki event organizer.

BACA JUGA : Pretty Asmara Bisa terancam Hukuman 5 Sampai Dengan 20 Tahun Penjara!

“Pretty ini punya event organizer untuk adakan acara-acara. Acaranya memang sering di (gelar) kelab malamm” ungkapp Lia saat ditemui awak media dikawasan Depok. Bukan hanya mengenai acara tersebut tapi juga fakta lain soal narkoba.

Lia mengatakan jika selama berteman dengan Pretty Asmara, ia tak pernah sekalipun mendapatkan tawaran narkoba. Bahkan saat berada di tempat hiburan semua orang yang diundang hanya bernyanyi dan minum saja.

Pretty Asmara Bisa terancam Hukuman 5 Sampaid Dengan 20 Tahun Penjara!
Copyright©Liputan6

Semua itu dilakukan dalam rangka acara ulang tahun, berkumpul bersama dan foto-foto. Sehingga didalam acara memang tak ada tawar menawar soal adanya berbagai jenis minuman barang haram.

Penyataan dari Lia itu menanggapi adanya kasus yang membelit Pretty Asmara. Pasalnya komedian kelahiran 27 September 1977 itu disebut menjadi pengenar barang haram sejak dua tahun terakhir.

BACA JUGA : Tujuh Rekannya Dibebaskan, Pretty Asmara Masih Mendekam di Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY