Cut Meyriska Ikut Promosikan ‘Saur Sepuh’, ‘Putri Titipan Tuhan’ Dibungkus?

0
1047
Cut Meyriska, Anak Jalanan 3
©[email protected]

Cut Meyriska Ikut Promosikan ‘Saur Sepuh’, ‘Putri Titipan Tuhan’ Dibungkus?

Oketekno.comSelebritis cantik Cut Meyriska saat ini memang disibukkan dengan syuting sinetron stripping ‘Putri Titipan Tuhan’. Tapi mengapa ia justru unggah tayangan ‘Saur Sepuh’? PTT bungkus?

Sejak awal penayangan sinetron yang juga dibintangi oleh Rionaldo Stockhorst itu memang menarik untuk disimak. Pasalnya sosok Lula memang diceritakan tragis dan mendapatkan musibah bertubi-tubi.

Selain kekasihnya yang menikah dengan wanita lain ayahnya juga terlibat dalam kecelakaan hingga meregang nyawa. Kejadian itu rupanya membawa pikiran Lula kalut dan menjadi depresi. Aktinya sebagai orang yang terganggu di sinetron selalu mendapatkan pujian.

BACA JUGA : Sinetron ‘Putri Titipan Tuhan’ Tayang Episode Perdana, Cut Meyriska Banjir Pujian!

Cut Meyriska dianggap menghayati peran yang ia lakoni demia penggemar setia sinetronnya. Tapi belakangan ini ia kok justru gencar mempromosikan sinetron terbarunya bersama Samuel Zylgwyn.

Perempuan yang akrab disapa Cika itu memang bukan hanya mempromosikan Putri Titipan Tuhan saja di akun Instagram miliknya. Ia juga mengenalkan sinetron terbaru yang akan tayang di SCTV.

Saur Sepuh
Copyright ©Instagram

Sebelum menjadi pemeran utama di sinetron PTT sosok Cika memang sudah terlibat dalam pembuatan sinetron Saur Sepuh. Tayangan yang menceritakan drama kolosal ini masih akan tayang di SCTV.

Pihak stasiun televisi sendiri sampai sekarang belum mau angkat bicara mengenai jadwal penayangan resmi. Jadi penggemar harus menunggu jadwal penayangan resmi dari pihak SCTV yah.

BACA JUGA : Pajang Poster, SCTV Siapkan 3 Sinetron Baru Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY