Ini Alasan Stella Cornelia dan Fendy Chow Sepakat Tunda Punya Anak!

0
802
Ini Alasan Stella Cornelia dan Fendy Chow Sepakat Tunda Punya Anak!
Copyright©Instagram/fendychow

Ini Alasan Stella Cornelia dan Fendy Chow Sepakat Tunda Punya Anak!

Oketekno.com Fendy Chow dan Stella Cornelia akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah berjanji di hadapan Tuhan serta di saksikan para tamu undangan. Keduanya menggelar pernikahan pada Minggu (23/7) kemarin, di Menara UOB, Thamrin, Jakarta Pusat.

Setelah menikah, tentu saja setiap pasangan yang di tunggu-tunggu hanya memiliki momongan. Tapi berbeda dengan Fendy dan Stella yang memilih untuk menunda memiliki momongan. Kenapa di tunda ya ?

Eks JKT 48 ini mengaku memang ada keinginan untuk mempunyai anak tapi tidak dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Stella dan Fendy masih ingin menikmati waktu berduaan setelah resmi menikah. Wah, bulan madu kemana ya kira-kira…

Baca Juga : Dilamar Fendy Chou Di Hari Natal, Stella Cornelia Siap Nikah Muda?

“Nggak menunda yang gimana banget. Kita berdua kan pacaran setahun, kita mungkin mau pacaran setelah nikah dulu. Jalan-jalan dulu, berdua,” ungkap Stella Cornelia usai pemberkatan kepada TabloidBintang.

Artis 22 tahun ini tidak ingin terburu-buru berbadan dua alasannya karena masih ingin menikamti masa bahagia seperti saat masih berparan dengan pria yang kini menjadi suaminya itu. “Karen akalau udah hamil agak susah ya (berduaan),” ujarnya.

Ini Alasan Stella Cornelia dan Fendy Chow Sepakat Tunda Punya Anak!
Copyright©Instagram/fendychow

Usai pemberkatan, Stella mengatakan bahwa dirinya sudah siap mental untuk menjadi seorang istri dari Fendy Chow. Seperti yang telah di ketahui, Fendy bisa di bilang salah satu pesinetron yang memiliki jadwal syuting cukup padat di berbagai FTV.

Namun sebelum menerima ajakan Fendy untuk melangkah ke pelaminan, Stella sempat berpikir panjang untuk memantapkan keputusannya. “Kalau nggak siap, hari ini nggak akan terjadi. Ini satu langkah yang nggak Cuma mikir sekali, tapi kita mikir berkali-kali,” pungkas bintang film Remember When itu.

Baca Juga : Mengintip Rencanan Pernikahan Zaskia Gotik Usai Dilamar Oleh Kekasih!

Stella juga berharap, jika keputusannya untuk menjadi istri Fendy Chow bisa membuatnya selalu bahagia dan rumah tangga yang di jalani terus harmonis selamanya.

“Semoga bisa terus bahagia, nggak Cuma hari ini aja tapi setelah ini bisa terus saling mencintai. Rumah tangga kita di jauhkan dari yang nggak-nggak,” tutup Stella Cornelia.

Happy Wedding ya Stella dan Fendy…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY