Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 63 (Selasa 25 Juli 2017) Part 2: Shekar Tolak Lakhsya Sebagai Menantunya Lagi, Swara Perjuangkan Cinta Ragini Pada Lakhsya!

0
4365
Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 63 (Selasa 25 Juli 2017) Part 2: Shekar Tolak Lakhsya Sebagai Menantunya Lagi, Swara Perjuangkan Cinta Ragini Pada Lakhsya!

Oketekno.comKeberadaan Lakhsya saat di dalam kamar Ragini hampir saja diketahui oleh nenek. Namun Sinopsis Swaragini pastilah akan memberikan cerita yang paling lengkap bagi penggemar Swara dan Ragini.

Kali ini Lakhsya mencoba untuk bersembunyi agar tak diketahui oleh nenek. Namun setelah nenek selesai berbicara, akhirnya Lakhsya kembali keluar dan mengungkapkan apa yang tengah ia rasakan.

Lakhsya juga sempat mengikatkan benang suci pada tangan Ragini sebagai bentuk rasa terimakasihnya. Dilokasi lainnya, Swara dan Sanskar juga terlihat mesra dengan ungkapan saling cinta satu dengan lainnya.

BACA JUGA :Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 62 (Senin, 24 Juli 2017) : Lakhsya Meningal Dunia, Kavya Akhirnya Dibui!

Sanskar mengatakan jika Swara akan menjadi segalanya. Ia kemudian mengatakan jika Ragini akan baik-baik saja. Sinopsis Swaragini kembali lagi dengan sosok Lakhsya yang memberikan perawatan peuh bagi Ragini.

Tak hanya itu bahkan Lakhsya juga mengingat kenangan masa lalu dengan ragini yang terekam jelas oleh ingatannya. Saat berada dikamar Lakhsya nampak tidur disamping Ragini sembari berpegangan tangan dengan erat.

Lakhsya terlihat memberikan perawatan penuh terhadap Ragini sedangkan Sumi trtidur pulas. Lakhsya memberikan minum pada Ragini yang sempat batuk, tapi sejurus kemudian ia kembali bersembunyi karena melihat Sumi datang.

Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Swara yang tengah berada di rumah Maheswari senang sudah mendapatkan pesan dan berharap agar bisa datang dengan Sanskar saat itu juga. Tapi kisah Ragini dan Lakhsya tak ada habisnya dalam Sinopsis Swaragini yang akan tayang hari ini.

Lakhsya terlihat berdiri didekat jendela dan memandang ke arah Ragini, saat itu Ragini juga memandang ke arah Lakhsya sembari, keduanya kemudian berbicara mengenai masalah yang belakangan terjadi.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini (Senin, 24 Juli 2017) Part 2 : Pelarian Kavya Berakhir, Cinta Lakhsya pada Ragini Mulai Tumbuh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY