Ayu Ting Ting Kembali Syuting Pesbukers Lagi Hari Ini, Ini Kata Umi Kalsum!

0
846
Ayu Ting Ting dan Bilqis
Copyright © Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting Kembali Syuting Pesbukers Lagi Hari Ini, Ini Kata Umi Kalsum!

Oketekno.com – Permasalahan keluarga Ayu Ting Ting di acara Pesbukers tak bertahan lama. Setelah beberapa waktu lalu di kabarkan hengkang dari Pesbukers ANTV, kini pelantun tembang Sambalado itu siap menghibur para penonton lewat acara komedi tersebut.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh sang ibunda, Umi Kalsum di akun Instagramnya. Terlihat dari keterangan yang di tulis, wanita paruh baya ini memberikan semangat kepada putri sulungnya itu.

Postingan video di akun Instagramnya memperlihatkan Umi Kalsum yang berbicara dengan Bilqis untuk memberikan dukungan serta semangat untuk Ayu. Bilqis pun juga terlihat menyemangati ibunya yang kembali tampil di Pesbukers ANTV.

Baca Juga : Balajaer Mulai Berulah Lagi Saat Jodohkan BOS ANTV dengan Ayu Ting Ting!

“Semangat dari Bilqis ibu ayah bunda @ayutingting92 hari ini mulai beraktifitas lagi acara baru #MNCTV #PESBUKERS semoga kmu sellu tersenyum, semangat y nak, sehat bahagia sellu aminn @ayutingting92,” tulis Umi Kalsum.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting memang sempat di kabarkan hengkang dari Pesbukers. Kejadian itu bermula dari kekesalan mantan istri Enji ini lantaran di ributkan perihal kedisiplinannya di program acara yang di bintangi Raffi Ahmad cs itu oleh bos ANTV, Otis Hahijary.

Ayu Ting Ting Kembali Syuting Pesbukers Lagi Hari Ini, Ini Kata Umi Kalsum!
Copyright©Instagram/mom_ayting92_

Sontak saja, hal ini memancing reaksi dari netizen. Alih-alih mendoakan, sejumlah warganet malah menganggap persoalan yang terjadi antara Ayu dan Pesbukers ini hanya sekedar settingan karena tak berselang lama.

Kedua belah pihak kembali berdamai. Kembalinya pedangdut 25 tahun ini langsung di sikapi oleh netizen. Seperti beberapa akun berikut ini :

Baca Juga : Vicky Prasetyo Rindukan Hal Ini Saat Ayu Ting Ting Absen dari Pesbukers!

@tatieks10 :”Bukan krn uang jg tp ayy dan kontrak klo ayu g masuk lg d anggap mangkir tentu ada konsekuensi nya, tar d anggap g profesional, ayu bintang besar profesional tentu d jaga, sebagai fans ya harus mengerti posisi ayu, kt dukung aja n doain moga program baru sukses, kembali k PB jg ada perubahan terutama temen 2 n team kreatif jngn tentang gosip d jd lawakan yg efeknya bullyan untuk ayu,”

@retnodwisafitri :”Benerkan doi balik ke pb. Kmaren Cuma settingan biar keliatan ayu trzolimi. Emak bapak udah koar2, eh balik lg, ga mallu bgt,”

Lantas, bagaimana tanggapan Ayu Ting Ting setelah di nilai netizen melakukan gimmick atau rekayasa saja dengan Pesbukers ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY