Sinopsis Anandhi ANTV Episode 492 Hari Ini (Selasa 25 Juli 2017): Nirajan Tahu Nandhu Mengerjai Gehna, Anandhi Punya Masalah di LSM?

0
1407
Copyright©YouTube/ColorsTv

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 492 Hari Ini (Selasa 25 Juli 2017): Nirajan Tahu Nandhu Mengerjai Gehna, Anandhi Punya Masalah di LSM?

Oketekno.com –   Kembali lagi dengan Sinopsis Anandhi yang akan tayang hari ini Selasa, 21 Juli 2017. Kali ini kisah akan diawali saat Nirajan dan keluarganya yang tengah menyantap makanan bersama.

Mereka nampak menikmati makanan bersama sembari sesekali memberikan canda tawa antar keluarga. Nirajan juga mendapatkan makanan khusus karena dirinya yang memiliki penyakit lambung.

Makanan spesial itu sudah disiapkan oleh Gehna, namun saat Nirajan makan ia justru terbatuk-batuk. Nirajan kemudian mengeluhkan makanan yang ia anggap sebagai santapan pedas itu kepada semua orang.

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 489 Hari Ini (Rabu, 19Juli 2017): Kalyani Lakukan Kecurangan Karena Malu dengan Hasil Ujian Bahasa Inggris!

Gehna kaget dan mengatakan jika dirinya memasak makanan tanpa menggunakan cabai sedikitpun. Sinopsis Anandhi kemudian menunjukkan saat Kalyani marah dengan semua yang sudah terjadi saat itu.

Nirajan kemudian menatap ke arah Gehna yang menyalahkan dirinya sendiri karena rasa masakan yang pedas. Di lokasi lainnya Meenu justru kena semprot oleh Anoop yang kelaparan di pagi hari.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 480 Hari Ini (Senin 10 Juli 2017) Part 2:
Copyright©YouTube/ColorsTv

Anoop nampak meminta makan paginya kepada Meenu yang tengah sibuk memasak hanya dengan satu kompor. Rupanya ia ingin kompor lagi agar bisa menyelesaikan masakan untuk disantap oleh keluarga.

Disaat yang bersamaan Meenu dan Ira justru terlibat dalam sebuah pertengkaran kecil . tapi Sanchi kemudian datang dan mencoba menenangkan keduanya agar tak kembali untuk berselisih paham.

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 493 (Minggu 23 Juli 2017): Jagdish dan Gangga Lindungi Sona, Sanchi Hamil ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY