Sinopsis Putri Titipan Tuhan SCTV Episode Hari Ini (Senin 24 Juli 2017): Juno Datangkan Ustadz untuk Lula, Siapa Wanita Berjilbab Yang Membuat Willy Tercengang ?

0
1103
Sinopsis Putri Titipan Tuhan SCTV Episode Hari Ini (Senin 24 Juli 2017):
Copyright©Instagram/putrititipantuhan

Juno Datangkan Ustadz untuk Lula, Siapa Wanita Berjilbab Yang Membuat Willy Tercengang ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Putri Titipan Tuhan Episode Hari Ini ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Putri Titipan Tuhan Episode Hari Ini berawal dari Lula yang sempat depresi di bawa pulang ke rumah. Saat di rumah, Fauzan mencoba menenangkannya. Lula tidur di sofa dengan bersandarkan bantal.

Fauzan terus mengusap pundak kakaknya itu. Tak lama kemudian, Juno dan pak ustadz datang menjenguk Lula. Mereka melihat kondisi Lula yang memburuk setelah kepergian ayahnya. Juno pun berpikir Lula akan menjadi istrinya.

Baca Juga : Sinopsis Putri Titipan Tuhan SCTV Hari Ini Jumat 21 Juli 2017: Kai Tidak Setuju dengan Pertunangan Lula dan Juno, Lula Gila dan Sebut dirinya Calon Pengantin Baru ! 

Juno meminta pak ustadz untuk membuat pikiran Lula kembali tenang dan bersih. Pak ustadz duduk di dekat Lula, sementara Lula sedang melamun dan hanya diam. Pak ustadz mencoba menasihati Lula tentang kehidupan manusia. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY