Angela Gilsha Disebut Kena Karma Karena Merebut Giorgino Abraham, Begini Penjelasan Aurelie Moeremans!

0
6217
Aurelie Moeremans, Angela Gilsha & Giorgino Abraham
Copyright ©Instagram

Angela Gilsha Disebut Kena Karma Karena Merebut Giorgino Abraham, Begini Penjelasan Aurelie Moeremans!

Oketekno.com Kabar kedekatan Giorgini Abraham dan Irish Bella belakangan menjadi perbincangan hangat netter. Tak lepas dari itu, netter juga mengatakan jika Angela Gilsha kena karma. Gimana penjelasan Aurelie Moeremans?

Diketahui sebelumnya jika Gino dan Ibel memang memiliki hubungan yang cukup dekat. Hal tersebut lantaran dirinya sempat liburan bareng di sebuah tempat hiburan malam di Bali. Video tersebut langsung menyebar dan menjadi perbincangan pengguna sosial media.

Netter menduga jika Gino dan Irish Bella memang sudah saling suka sejak lama. Namun sebagian netter merasa jika keduanya hanya berteman. Ada dua opini yang sampai saat ini masih ramai diperbincangkan oleh publik.

BACA JUGA : Sinetron Berkah Cinta Dikabarkan Segera Tamat, Angela Gilsha: Kalau ‘Dibungkus’ Ya Senang!

Bahkan sejumlah netter mengatakan jika sosok Angela Gilsha kena karma. Pasalnya ada rumor yang mengatakan jika Angela mendapatkan Gino dari hasil nikung sahabat sendiri, hingga akhirnya hubungan mereka berjalan dua tahun.

Netter mengatakan jika sebelum keduanya menjalin hubungan, Angela terlebih dahulu merebut Gino dari kekasihnya yaitu Aurelie Moeremans. Saat ini mantan kekasih dari Gino itu sudah memiliki pasangan baru yaitu Marcello atau Ello.

Sejak saat itu banyak spekulasi bermunculan mengenai kabar putusnya hubungan antara Angela Gilsha dan Giorgino Abraham. Meski sudah putus dari Gino rupanya Aurelie mau memberikan penjelasan dan klarifikasi kepada publik.

BACA JUGA : Giorgino Abraham Kepergok Mesra dengan Irish Bella, Ini Komentar Angela Gilsha!

Melalui Instagram Story, Aurelie nampak memberikan penjelasan bahwa dirinya tak merasa ditikung oleh Angela. Pasalnya pasangan yang sudah merajut kasih selama dua tahun itu jadian setelah Aurelie putus dengan Gino.

Aurelie Moeremans, Angela Gilsha dan Giorgino Abraham
Copyright ©Instagram

“Hey, I know how it feels to be blamed for something you’ve never done. Aku cuma mau meluruskan aja, AG ga nikung, ga merebut siapapun dari aku loh. Kita dulu bukan sahabat kok, kita bisa foto bareng karena we have mutual friends aja dan itu pun jauh setelah aku putus dari G. Think positive, have a nice day,” jelas Aurelie.

Capture foto klarifikasi yang diunggah oleh akun Tante Rempongg itu langsung menjadi perbincangan publik. Mereka ramai membahas mengenai kisah cinta Angela Gilsha dimasa lalu.

BACA JUGA : Ini yang Dilakukan Angela Gilsha Saat Giorgino Abraham Mesra dengan Irish Bella di Bali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY