Begini Reaksi Pretty Asmara Soal Tudingan Jadi Muncikari Artis!

1
787
Pretty Asmara
Copyright ©Instagram

Begini Reaksi Pretty Asmara Soal Tudingan Jadi Muncikari Artis!

Oketekno.com – Setelah di ringkus oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba, polisi juga telah menginterograsi artis Pretty Asmara perihal dugaan dirinya yang menjadi mucikari di kalangan artis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwon menjelaskan mengenai dugaan tersebut. Sejauh ini penyidik masih menggali informasi dari masyarakat yang mengetahui kasus yang menyebut Pretty sebagai mucikari papan atas.

“Kami belum mendapatkan informasi apa yang informasi masyarakat sampaikan. Kami tampung info itu dan tanyakan ke bersangkutan. Tapi sejauh ini, belum menemukan itu,” tutup Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (24/7) seperti di kutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga : Tujuh Rekannya Dibebaskan, Pretty Asmara Masih Mendekam di Penjara!

Saat di interograsi, artis berpawakan gemuk itu membantah kalau dirinya menjadi mucikari di kalangan artis papan atas. “Kan belum mendapatkan informasi yang jelas. Artinya dia tidak mengaku ya,” lanjut Argo.

Kemudian Argo memastikan, pihak penyidik akan mengembangkan dugaan mucikari itu. Bahkan, pihaknya akan meminta keterangan dari para saksi yang di anggap mengetahui kasus prostitusi yang di lakukan Pretty Asmara.

Pretty Asmara Bisa terancam Hukuman 5 Sampaid Dengan 20 Tahun Penjara!
Copyright©Liputan6

“Kan kami kembangkan semua. Bagiamana hasilnya kami kembangkan. Kami investigasi kepada tersangka maupun saksi ini ya,” tambah Argo.

Seperti yang telah di beritakan sebelumnya, artis yang sempat di gosipkan dekat dengan Aron Ashab ini di amankan pihak kepolisian di salah salah satu hotel kawasan Jakarta pada Minggu (16/7) akibat kasus narkoba.

Bersama Pretty, polisi juga mengamankan tujuh orang lainnya yang di kabarkan berprofesi sebagai artis. Di tangannya, polisi berhasil menemukan barang bukti narkoba sabu dan alat penghisapnya. Selain itu,. pihak kepolisian juga menemukan ekstasi dan juga pil happy five (H5).

Baca Juga : Pretty Asmara Bisa terancam Hukuman 5 Sampai Dengan 20 Tahun Penjara!

Saat di tes urine, ternyata Pretty negatif narkoba. Sehingga polisi melakukan pemeriksaan sebagai pengedar. Tak hanya itu saja, polisi juga menyita uang sebesar Rp 25 juta dari tangannya.

Di duga sebagai pengedar, Pretty Asmara terancam hukuman 5-20 tahun penjara. Sementara 7 orang rekannya yang positif pemakai akan di lakukan assessment lebih lanjut ke BNN.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY