Heboh Soal Pemilihan Iqbaal CJR Jadi Pemeran Dilan, Produser Akhirnya Angkat Bicara!

0
1095
Iqbaal CJR
Copyright ©Instagram/iqbaal.e

Heboh Soal Pemilihan Iqbaal CJR Jadi Pemeran Dilan, Produser Akhirnya Angkat Bicara!

Oketekno.comSejak beberapa pekan belakangan publik tengah asyik membicarakan mengenai karakter Dilan yang akan diperankan oleh Iqbaal CJR. Sebagian besar penggemar memprotes hal tersebut karena sejumlah hal.

Namun nama Iqbaal adalah yang muncul dari sekian banyak saran yang sempat diajukan oleh netter. sebelumnya pengguna sosial media memang mengajukan nama yang dianggap cocok dengan tokoh utama dalam film tersebut.

Setidaknya ada tiga bintang pria muda yang disebutkan oleh netter agar menjadi pemeran utama pria. Mereka adalah Jefri Nichol, Aliando Syarief bahkan sampai Adipati Dolken. Namun Iqbaal sudah menyisihkan sejumlah nama besar itu.

BACA JUGA : Vanessa Priscilla Akan Jadi Pemain Utama Bareng Iqbal CJR di Film Dilan!

Kepastian Iqbaal CJR yang akan memerankan tokoh Dilan itu memang sudah menyebar luas. Meski belakangan banyak polemik yang timbul akibat terpilihnya remaja berusia 17 tahun itu sebagai karakter ketua geng motor.

Sebagian netter yang telah membaca novel menganggap jika sosok Iqbal dianggap jauh berbeda dengan tokoh utama dalam film. Pasalnya anggota CJR itu dikenal sebagai individu yang alim dan jauh dari karakter petakilan.

Apa yang dimiliki oleh Iqbaal itu dianggap jauh berbeda dengan keadaan Dilan sebagai ketua geng motor. Terkait permasalahan tersebut rupanya pihak tim produksi khususnya produser ikut angkat bicara.

BACA JUGA : Begini Jadinya Ketika Aldi CJR Nyanyikan Single Raisa dan Isyana Saraswati, Anganku Anganmu!

Produser dari Falcon Pictures, Frederica memberikan penjelasan kepada publik soal terpilihnya Iqbaal jadi karakter utama dalam film yang diangkat dari novel tersebut. Ia memberikan tanggapan santai terkait masalah yang tengah diperbincangkan oleh netter.

Iqbaal CJR
Copyright ©Instagram/iqbaal.e

Menurut Frederica pro dan kontra yang muncul terkait Iqbaal bukan sebagai hal yang buruk. Namun lebih pada masukan saja yang diberikan kepada tim produksi tak terkecuali Iqbaal. Selain itu karena banyaknya fans yang senang dengan Iqbaal, maka ini menjadi perbincangan hangat.

Lebih lanjut Frederica menganggap jika setiap pembaca novel memang memiliki imajinasi sendiri terhadap tokoh Dilan yang akan diperankan oleh Iqbaal. Meski begitu polemik ini diterima dengan baik dan menjadikan hal positif untuk kedepannya.

BACA JUGA : BEGINI JAWABAN DEWI SANDRA SOAL TUDUHAN PELECEHAN CADAR SAAT PROMOSI FILM AYAT-AYAT CINTA 2!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY