Begini Tanggapan Jessica Iskandar Soal Ayu Ting Ting Balik Syuting Pesbukers Lagi!

0
1759
Usai Disindir Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting Mendadak Absen Syuting 'AADeCi'!
Copyright©Istimewa

Begini Tanggapan Jessica Iskandar Soal Ayu Ting Ting Balik Syuting Pesbukers Lagi!

Oketekno.com Informasi mengenai keluarnya Ayu Ting Ting dari Pesbukers Live ANTV sempat menyeruak beberapa waktu lalu. Bahkan informasi itu sempat menjari perbincangan panas bagi publik, tapi setelah kembali syuting apa tanggapan Jessica Iskandar?

Diketahui jika isu keluarnya Ayu memang diawali karena sindiran yang dilakukan oleh bos ANTV yaitu Otis Hahijary. Sebelumnya ia memang menyindir artis di Pesbukers yang sering datang terlambat.

Ada dugaan jika sosok yang mendapatkan sindiran adalah Ayu Ting Ting. Isu tersebut semakin kencang berhambus setelah ibu satu anak itu memang tak tampil dalam acara Pesbukers.

BACA JUGA : Banjir Cibiran, Ayu Ting Ting Tarik Pernyataan Mundur dari Pesbukers!

Bukan hanya menghilang dari acara variety show itu saja, namun ada bukti yang menguatkan Ayu sudah tak lagi main bareng Raffi Ahmad cs. Salah satunya adalah soal ‘Warung Bu Ayu’ diacara Pesbukers yang sempat ganti nama.

Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya Ayu kembali menjalani rutinitas syuting diacara Pesbukers Live. Hal tersebut terekam dalam acara yang kemarin sudah disiarkan secara langsung oleh pihak ANTV.

Kabar kembalinya Ayu ke Pesbukers itu langsung mendapatkan tanggapan dari Jessica Iskandar. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu mengaku belum tahu jika sahabatnya kembali syuting acara Pesbukers.

BACA JUGA : Begini Harapan Ayu Ting Ting Saat Kembali Tampil di Pesbukers!

Pasalnya Jedar dan Ayu memang tak dipersatukan dalam satu frame di acara tersebut. Dan diketahui jika kemarin ibunda Bilqia itu sudah hadir dan kembali syuting dengan rekan-rekan lainnya.

Bahkan di akun sosial media milik Ayu Ting Ting juga sudah menunjukkan sejumlah foto saat diacara Pesbukers. Diketahui sebelumnya jika Ayu dan Jessica Iskandar memang sempat terlibat masalah.

Aliando Syarief, Jessica Iskandar
Copyright ©Instagram/inijedar

Ada juga isu jika hubungan kedua bintang Pesbukers itu sudah tak seperti dahulu lagi. “Belum tahu aku (Ayu syuting Pesbukers lagi), belum dapet kabar apa-apa. Kalau temen balik kerja seneng lah,” ungkap Jedar.

Namun untuk alasan kenapa pelantun ‘Sambalado’ itu diberhentikan Jedar tak mau buka suara. Jessica Iskandar merasa jika hal tersebut bukanlah kewenangannya untuk menjawab.

BACA JUGA : Ini Alasan Jessica Iskandar Sengaja Tak Undang Ayu Ting Ting Saat Acara Ultah El Barack!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY