Tayang Perdana, Sinetron ‘Kekasih Bayangan’ Dianggap Lebih Seru dari ‘Berkah Cinta’!

0
982
Tayang Perdana, Sinetron 'Kekasih Bayangan' Dianggap Lebih Seru dari 'Berkah Cinta'!
Copyright©Instagram/

Tayang Perdana, Sinetron ‘Kekasih Bayangan’ Dianggap Lebih Seru dari ‘Berkah Cinta’!

Oketekno.com – Di bintangi Christian Sugiono dan Velove Vexia, sinetron terbaru SCTV berjudul Kekasih Bayangan akhirnya tayang perdana semalam (24/7). Walaupun tayang di luar slot prime time, episode pertama sinetron ini rupanya sukses mencuri perhatian penonton.

Awalnya banyak yang menyaksikan chemistry apik antara Christian dan Velove. Namun setelah mengikuti alur ceritanya, banyak dari penonton yang mengaku baper alias terbawa perasaan dengan chemistry keduanya.

Bahkan, yang lebih menarik lagi ada netizen yang membandingkan sinetron ini dengan Berkah Cinta. Seperti salah satu postingan di akun Instagram suami Titik Kamal itu. Cuplikan video tersebut menunjukkan kemesraan Chritian dan Velove.

Baca Juga : Tayang Perdana Malam Ini, Sinopsis Kekasih Bayangan Sinetron Terbaru SCTV!

Salah seorang netizen menyebut jika Kekasih Bayangan lebih menarik dari Berkah Cinta. Walaupun keduanya sama-sama garapan dari SinemArt, tapi sinetron ini di nilai paling seru.

Tayang Perdana, Sinetron 'Kekasih Bayangan' Dianggap Lebih Seru dari 'Berkah Cinta'!
Copyright©Instagram/csugiono

@ara_dinata :”Seeruuuuuuuu bgt filmnya sampe nangis nntonnya sumpahh asli ini lebih kereeen dari berkah cinta.. KEKASIH BAYANGAN seru parah,”

Saya berikan sedikit ceritanya ya…

Di kisahkan Imam (Christian Sugiono) dan Saila (Velove Vexia) adalah pasangan suami istri yang rumah tangganya selalu harmonis dan bahagia. Mereka telah memiliki seorang putri bernama Aila (Shaquila) yang masih duduk di bangku SD.

Mereka juga mempunyai asisten rumah tangga bernama Sabariah yang selalu kompak dengan Aila. Namun kebahagiaan keluarga Ima terusik saat ia dan Saila bertengkar hebat. Imam menuding Saila masih berhubungan dengan mantan kekasihnya, Rangga (Marcell Chandrawinata).

Tentu saja yang di rasakan Imam adalah cemburu berat. Ia marah pada Sial dan memutuskan untuk pergi dari rumah. Saila pun berusaha menjelaskan bahwa semua ini hanya kesalah pahaman saja.

Namun sayangnya Imam tak percaya dan kecewa pada Saila. Sementara ia sebenarnya tahu bahwa Imam sangat membenci Rangga. Namun entah lah, Imam tetap acuh dan tak peduli dengan penjelasan Saila.

Baca Juga : Main Bareng Christian Sugiono dan Marcel Chandrawinata, Sheila Marcia Promo Sinetron Kekasih Bayangan!

Tak hanya Velove Vexia, Christian Sugion sana yang bermain. Kekasih Bayangan juga di bintang Marcell Chandrawinata dan Sheila Marcia. Bagaimana kisah selanjutnya ? Simak terus sinetron ini setiap hari pukul 21.50 WIB hanya di SCTV.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY