Pulang ke India, Mahhi Vij Bintang Nakusha Janji Akan Segera Kunjungi Indonesia Lagi!

0
1187
Mahhi Vij
Copyright ©Instagram/mahhivij

Pulang ke India, Mahhi Vij Bintang Nakusha Janji Akan Segera Kunjungi Indonesia Lagi!

Oketekno.comBintang serial India Nakusha yaitu Mahhi Vij sudah dua minggu berada di Indonesia. Namun pada akhirnya ia harus kembali lagi ke India, tapi ia janji akan kenbali berkunjung ke tanah air loh.

Saat ini serial India memang tengah digandrungi oleh masyarakat, tak terkecuali Nakusha. Drama yang belum genap satu bulan nangkring di ANTV ini sudah mendapatkan penggemar dari kalangan ibu-ibu dan remaja.

Bahkan antusias cukup tinggi juga diberikan kepada bintangnya yaitu Mahhi Vij. Diketahui sejak dua pekan lalu aktris cantik asal India ini memang berkunjung ke Indonesia untuk hadir dalam sejumlah acara.

BACA JUGA : Serial Anandhi dan Madhubala ANTV Tukar Jam Tayang, Ini Jadwal Barunya!

Setidaknya ada dua acara yang menjadikan Mahhi sebagai bintang utama yaitu Pesbukers Live dan Bollystar Vaganza di ANTV. Setelah rangkaian acara itu selesai maka Mahhi harus kembali ke negaranya yaitu India.

Mesku sudah kembali ke negaranya, bintang serial India berjudul asli Laagi Tujhse Lagan itu menyatakan akan kembali ke Indonesia. Hal tersebut diutarakan melalui akun sosial media yaitu Instagram.

Pada Minggu, 23 Juli 2017 lalu, Mahhi mengunggah poster dengan tulisan ‘I Love Indonesia’. Tak lupa ia juga mengunggah foto yang mengucapkan rasa terimakasihnya pada ANTV serta penggemar di Indonesia.

BACA JUGA :Curhatan Mahhi Vij ‘ Nakusha’ yang Pernah Terlantar Berjam Jam di Bandara!

Menurut Mahhi Vij, pengalaman di Indonesia memang tak bisa dilupakan meski dirinya sudah kembali ke India. Ia merasa jika penggemar di Indonesia sudah memberikan pengalaman berkesan bagi dirinya.

“Aku cinta kamu, terimakasih @antv_official @otis__hahijary untuk pengalaman yang menakjubkan. Terimakasih untuk semua orang yang telah melakukan usaha ekstra untuk bisa bertemu denganku. Terimakasih semua hadiah. Sampai bertemu lagi secepatnya,” tulis Mahhi Vij.

Mahhi Vij
Copyright ©Instagram/mahhivij

Postingan itu langsung menjadi perbincangan netter, mereka tak lupa mengungkapkan perasaannya ke Mahhi. “Aku juga cinta kamu,” komentar seorang akun. “I love you too princess mahhu @mahhivij please come back soon ❤❤,” tambah netter lainnya.

Penggemar juga berharap agar bintang utama Nakusha itu tetap dalam keadaan baik dan sehat. “😘😍😘😘😘😘😍💖💖💖💞 hope you better and the best. Healty,” pungkas warganet.

BACA JUGA : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 17 (Rabu 26 Juli 2017): Nakusha Coba Tutupi Hubungan Supriya dan Ravi dari Dutta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY