Film ‘Pure Love’ Rampung, D.O EXO dan Kim So Hyun Jalan Bareng ?

0
4677
D.O. EXO, Kim So Hyun
Pure Love

D.O EXO Rayakan Pesta Bersama, Dengan Kim So Hyun ?

Oketekno.com – Setelah sebelumnya disibukan dengan berbgaai rutinitas syutingnya bersama Kim SO Hyun dalam film ‘Pure Love’, akhirnya D.O EXO berhasil menyelesaikan projeknya tersebut. Untuk merayakan selesainya film tersebut, member EXO inipun merayakannya dengan pesta minum-minuman keras bersama-sama.

Dilansir dari Allkpop, pada pesta perayaan tersebut sayangnya D.O EXO tidak ditemani oleh lawan mainnya Kom So Hyun karena gadis cantik itu diketahui belum cukup umur untuk ikut dalam pesta minum yang diadakan D.O EXO dan seluruh kru.

Pada saat itu D.O EXO juga menghadiri sebuah konferensi pers, dimana pada kesempatan tersebut lawan main Kim So Hyun ini menceritakan perihal rahasia yang disimpannya saat membintangi film ‘Pure Love’ tersebut.

D.O EXO dan Kim So Hyun

Dalam keterangannya D.O EXO mengungkapkan jika dirinya memiliki hubungan yang begitu dekat dengan para kru film.

Kim So Hyun yang hadir saat itu juga mengungkapkan alasan yang membuatnya tidak dapat hadir dan merayakan pesta yang diadakan D.O EXO dan para kru untuk memperingati rampungnya penggarapan film ‘Pure Love’.

Dalam penuturannya, lawan main D.O EXO ini mengatakan jika dirinya masih remaja sehingga tidak diperbolehkan untuk ikut dalam pesta minuman keras yang diadakan para kru film. Kim So Hun juga menambahkan jika ketidak hadirannya dalam acara tersebut sempat membutanya merasa ditinggalkan.

D.O. EXO, Kim So Hyun

Beberapa waktu lalu, member EXO ini sempat diundang untuk hadir dalam acara premier film yang dibintanginya. Disana D.O ditanyai seputar adegan yang membuatnya penasaran. D.O EXO pun mengungkapkan jika selama ini dirinya begitu penasaran dengan adegan ciumannya bersama Kim So Hun dibawah guyuran air hujan.

Drama ‘Pure Love’ yang dibintangi oleh D.O EXO dan Kim So Hyun ini mengangkat kisah yang mengisahkan tenang seorang DJ Radio yang mendapatkan sebuah surat lama. Surat yang diterimanya tersebut ternyata telah ditulis oleh seseorang 23 tahun yang lalu.

Film yang diperankan oleh D.O EXO ini tidak sekedar menceritakan sebuah perjalanan cinta pertama antara dua orang saja, film ini juga mengangkat tentang sebuah persahabatan.

Baca juga : Ciyee, D.O EXO Gandeng Mesra Tangan Kim So Hyun. Cemburu ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY