Gara-gara Jadi Nakusha Si Buruk Rupa, Mahhi Vij Takut Ditinggalkan Suami!

0
1998
Copyright ©Instagram/mahhivij

Gara-gara Jadi Nakusha Si Buruk Rupa, Mahhi Vij Takut Ditinggalkan Suami!

Oketekno.comSalah satu serial India yang berjudul Nakhusa memang menjadi idola bagi masyarakat Indonesia saat ini. Tapi bintang utamanya kok justru takut ditinggalkan oleh suami kenapa yah?

Drama percintaan dengan judul asli Laagi Tujhse Lagan yang tayang di ANTV itu memang menarik untuk disimak. Tak hanya mengenai cerita akan tetapi juga masalah penampilan dari pemeran utamanya.

Tokoh Nakku yang diperankan oleh Mahhi Vij itu memiliki penampilan hitam legam seperti abu. Bahkan wajahnya juga terlihat tak terawat dan berbinyak, dengan rambut yang kurang tertata rapi.

BACA JUGA : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 17 (Rabu 26 Juli 2017): Nakusha Coba Tutupi Hubungan Supriya dan Ravi dari Dutta!

Wajahnya nampak tak menarik hati dan bahkan tak pernah mendapatkan perhatian dari orang sekitar. Tapi semua itu adalah trik dari ibunya, agar sosok Nakhusa tak mendapatkan perlakuan jahat dari orang luar.

Penampilan yang kurang menarik itu sudah digunakan oleh Mahhi Vij selama kurang lebih delapan bulan hanya untuk bermain drama. Wajah menyeramkan dan tubuhnya yang kotor amat lekat pada Mahhi.

Copyright ©Instagram/mahhivij
Copyright ©Instagram/mahhivij

Namun perjuangan yang dilakukan oleh Mahhi untuk memerankan tokoh Nakku memang patut diacungi jempol. Pasalnya serial ini mendapatkan sembutan baik dari penggemar di India ataupun Indonesia.

Serial Nakusha yang tengah di India itu semakin melambungkan nama Mahhi. Bahkan ia juga mendapatkan kekasih dari industri seni peran juga yaitu Jay Bhanushali yang berusia lebih muda dari dirinya.

BACA JUGA : Pulang ke India, Mahhi Vij Bintang Nakusha Janji Akan Segera Kunjungi Indonesia Lagi!

Awal percintaan mereka terjadi saat saling bertemu dalam sebuah pesta. Keduanya mengaku sudah jatuh cinta pada pandangan pertama meski pada awalnya sosok Mahhi justru terkesan lebih cuek.

Bahkan bintang serial Nakhusa itu dianggap sulit didekati oleh pria karena terlalu cuek dengan lawan jenis. Tapi karena itu Jay semakin tertantang dan penasaran dengan sosok Mahhi hingga akhirnya melangsungkan pernikahan pada 2011 lalu.

Copyright ©Instagram
Copyright ©Instagram

Tapi Mahhi mengaku jika pernikahannya dengan Jay juga sempat menimbulkan kekhawatiran. Terutama jika  pria yang telah meminangnya itu tak lagi memiliki perasaan cinta karena bentuk tubuh.

“Tubuh saya melebar, sementara saya memiliki suami tampan. Saya langsung berpikir untuk segera menurunkan berat badan, menjaga pola makan saya. Atau saya bisa kehilangan dia,” ungkap Mahhi Vij.

BACA JUGA : Mouli Ganguly Bintang Serial Nakusha Diam-diam Ternyata Suka Bikin Vlog Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY