Beredar Video Laudya Cynthia Bella Nangis Dituduh ‘Rebut’ Raffi Ahmad dari Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Kena Sentil!

0
1477
Laudya Cynthia Bella
Copyright ©wowkeren

Beredar Video Laudya Cynthia Bella Nangis Dituduh ‘Rebut’ Raffi Ahmad dari Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Kena Sentil!

Oketekno.com – Resmi menikah dengan Nagita Slavina tak membuat kehidupan masa lalu Raffi Ahmad dibiarkan terpendam begitu saja. Bahkan sampai kini kisah asmara host Pesbukers ini masih hangat untuk dibicarakan.

Baca ini : Pamer Keakraban, Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella Banjir Pujian!

Salah satunya adalah saat bapak satu anak ini diketahui memiliki hubungan dekat dengan Laudya Cynthia Bella. Meski sudah menjadi mantan, namun beberapa waktu lalu netters membanjiri komentar dengan mengatakan jika Bela akan merebut Raffi dari Gigi.

Laudya Cynthia Bella
Copyright ©Instagram/neng_jepret

Hal itu berawal usai mantan kekasih Afif Kalla ini diundang ke acara yang sama dengan keduanya di pertengahan tahun 2014 lalu. Personel grup BBB ini sangat menyayangkan tindakan netters yang menyebutnya seperti itu.

Tak bisa membendung air matanya, Laudya Cynthia Bella akhirnya menangis. Ia menjelaskan bahwa selama ini ia tidak memiliki niat untuk merebut siapapun termasuk merebut Raffi Ahmad dari Nagita Slavina. Apalagi kedatangannya dalam acara televisi tersebut hanya untuk bekerja bukan untuk tujuan lainnya.

“Aku sangat sedih dan sangat menyayangkan banget kalau ada beberapa pihak yang selalu menganggap aku akan merebut Raffi dari Gigi (Nagita). Di sini aku tekankan sekali lagi, aku tidak akan pernah merebut (Raffi). Aku bisa ada di sini, niat aku lillahi ta’ala hanya untuk kerja”.

Baca ini : Selamat, Laudya Cynthia Bella Terima Lamaran Fauzan Nasrul di Kantini D’Hijabers

Alhasil video ungkapan pemain Bella tersebut langsung banjir komentar netters. Banyak netters yang suka dan memberikan pujian untuk sikap tegas yang ditunjukkan oleh wanita 29 tahun dalam memberikan konfirmasi tentang hubungannya dengan Raffi.

Bahkan beberapa netters terlihat menyebut nama Ayu Ting Ting. Tak sedikit yang berharap jika ibu Bilqis ini akan memberikan klarifikasi seperti yang dilakukan oleh Laudya Cynthia Bella.

“COBA SI ATT SURUH KAYA BELLA GITU NGOMONG SECARA LANGSUNG BERANI GA HAHAHA”.

“Seharusnya qm kek gitu yuk @ayutingting92 @moms_ayting”.

“Harusnya ayu Ting Ting bikin klarifikasi macam gini juga. Bukannya membiarkan gosip berlarut2. Yg ujung2nya org2 malah jd benci sama dia”.

Baca ini : Marissa Haque Nyinyir Soal Mahar, Laudya Cynthia Bella Tanggapi dengan Santai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY