Cita-Cita Masa Kecil Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Akhirnya Terwujud di Benua Hitam!

0
1292
Gurmeet Choudhary
Copyright ©Instagram/guruchoudary

Cita-Cita Masa Kecil Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Akhirnya Terwujud di Benua Hitam!

Oketekno.com – Tak hanya mengunjungi Indonesia, belum lama ini diketahui bahwa Gurmeet Choudhary tengah berada di Afrika Selatan. Bukan untuk berlibur, melainkan untuk urusan pekerjaan. Menyapa para penggemarnya, pemain Geet ini mendapatkan sambutan yang begitu antusias dari para fansnya.

Baca ini : Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Ungkap Perasaan Saat Tampil Menghibur Penonton di Bulan Ramadhan!

Sebelumnya Gurmet memang tengah beada di Durban, namun ia memutuskan untuk tinggal lebih lama disana. Namun bukan tanpa alasan ia melakukan hal tersebut, pasalnya pria 33 tahun ini ingin mewujudkan mimpinya.

Gurmeet Choudhary
Copyright ©Instagram/guruchoudary

Ya,, semasa kecil ia memang bermimpi untuk dapat belajar menerbangkan helikopter sendiri. “Ini adalah impian masa kecil Gurmeet untuk menerbangkan helikopter,”, kata sumber dikutip dari Bollywood.

Karena ingin mewujudkan mimpinya itu, maka pemain Punar  Vivah ini ingin lebih lama tinggal Afrika untuk belajar latihan dasar menerbangkan helikopter di pusat latihan Durban. Tak hanya belajar menerbangkan heli, pemain Maan ini juga akan mengasah kemampuannya menembak.

“Maka dia belajar latihan dasar menerbangkan helikopter di pusat latihan di Durban, dan dia juga belajar menembak. Dia mengunjungi Afrika untuk bekerja, tapi memutuskan tinggal agak lama demi pelajaran menerbangkan helicopter”.

Gurmeet Choudhary
Copyright ©Instagram/guruchoudary

Bagi Gurmeet Choudhary, bisa melakukan perjalanan ke Afrika merupakan sebuah hal yang sangat spesial untuknya, mengingat selama ini ia adalah seorang petualang. Apalagi memiliki latar belakang sebagai seorang tentara membuatnya selalu ingin mencoba untuk dapat menerbangkan helikopter.

Baca ini :Selamat, Gurmeet Choudhary, Vishal Singh dan Shakti Arora Kompak Sabet Penghargaan di Bollystar Vaganza!

“Perjalanan ke Afrika sangat spesial buatku. Aku seorang pecandu petualangan, jadi tentu saja Afrika tempat yang sempurna buatku. Akhirnya aku mewujudkan mimpiku. Aku selalu ingin menerbangkan helikopter. Aku punya latar belakang tentara dan selalu ingin belajar latihan dasar menerbangkan helikopter. Dan akhirnya aku berhasil”.

Akhirnya hal ini dapat dilakukannya. Terlihat dari beberapa unggahan nampak aktor kelahiran Chandigarh, India ini yang bisa mengemudikan helikopter yang dikendarainya. Dalam foto lain juga nampak Gurmeet Choudhary yang tengah mencoba untuk menggunakan senapannya.

Baca juga : Usai Pulang dari Indonesia, Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Pamer Liburan ke Amsterdam Bareng Sang Istri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY