Ayu Ting Ting Dipuji Raffi Ahmad Cantik Bak Berbie Saat Kenakan Pakaian Ini!

0
1519
Ini Klarifikasi Eko Patrio Soal Kabar Pernikahan Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!
Copyright©Istimewa

Ayu Ting Ting Dipuji Raffi Ahmad Cantik Bak Berbie Saat Kenakan Pakaian Ini!

Oketekno.com – Sepertinya gosip kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih belum menemukan titik terang. Bagaimana tidak, semakin lama gosip tersebut makin berkembang. Bahkan belu lama ini terlihat kembali di Pesbukers.

Baca ini : Banjir Cibiran, Ayu Ting Ting Tarik Pernyataan Mundur dari Pesbukers!

DInilai memberikan kode-kode untuk Raffi kedatangan janda Depok satu ini terlihat mengenakan atasa putih tanpa lengan yang begitu dekat. Saking ketatnya, pakaian tersebut seakan menunjukkan bentuk tubuhnya terutama bagian dadanya.

Ayu Ting Ting
Copyright ©wowkeren

Ternyata penampilan pelantun Sambalado ini suskes membuat Raffi Ahamd tak berkedip. Saat itu suami Gigi ini tengah tampil bersama Ayu dan mengenakan kostum berwarna kuning dan hitam. Menunjukkan jika saat itu perannya dalah seorang lebah.

Bahkan bapak satu anak ini mengatakan jika dirinya adalah lebah dan ingin mengjisap ibu Bilqis tersebut. Namun apa yang terjadi, jada Depok ini mengaku tidak mau dihisap lantaran cintanya telah habis untuk orang lain.

Ayu : “Aku menghisap”.

Raffi : “Sori ya, jangan dihisap, cinta saya sudah habis buat orang lain”.

Selain itu, disegmen lainnya Ayu Ting Ting juga mendapatkan kesempatan untuk dirayu oleh Raffi. Sembari duduk dan berlutut, mantan kekasih Yuni Sara ini mengatakan jika ia jatuh cinta dengan gadis Depok.

“Aku jadi pemuda yang boleh jatuh cinta pada gadis yang ada di Depok”, kata Raffi.

Ayu Ting Ting
Copyright ©wowkeren

Bukannya menerima, Ayu malah menolak rayuan bapak satu anak ini dan mengatakan jika ia memiliki teman yang tinggal di Depokk. “Aku ada cewek Depok, tapi bukan aku,”, kata anak pertama Umi Kulsum ini.

baca ini : Begini Tanggapan Jessica Iskandar Soal Ayu Ting Ting Balik Syuting Pesbukers Lagi!

Namun Raffi dengan tegas menolak untuk dijodohkan oleh Ayu. Sambil menolak, Raffi juga menyebut jika teman satu panggungnya itu memiliki kecantikan bak boneka Barbie.” Kamu cantiknya kayak boneka Barbie”.

Usai memutuskan hengkang, kini Ayu Ting Ting telah kembali ke Pesbukers. Hal ini membuat banyak orang bahagia. Apalagi dalam beberapa episode kemarin Ayu sudah terlihat hadir di studio.

Baca ini : Bilqis Disebut Sebagai Anak Haram, Ayu Ting Ting Siap Polisikan Haters?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY