Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Rabu 26 Juli 2017): Hiro Selidiki Kedudukan Andra di Rainbow, Milka Sadarkan Tari Soal Cinta!

0
1789
Anak Langit
Copyright ©Instagram/anaklangit.official

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Rabu 26 Juli 2017): Hiro Selidiki Kedudukan Andra di Rainbow, Milka Sadarkan Tari Soal Cinta!

Oketekno.com Sinetron Anak Langit akan semakin menarik untuk disimak. Terlebih saat Hiro mulai mencari informasi mengenai jati diri dari Andra yang ia duga sebagai ketua geng Antrax.

Sedangkan Andra juga memiliki masalah soal hubungan percintaannya dengan Tari. Masalah yang datang bertubi-tubi menimpa Andra nampaknya akan terselesaikan dengan segera setelah ada klarifikasi dari seluruh pihak.

Di awal video menunjukkan ketika Tari dan Milka sedang berada di outlate Kentari. Tari sedang menyelesaikan pekerjaan untuk membersihkan meja makan dan menyapu semua tempat itu.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Selasa 25 Juli 2017): Vika Ketakutan Diikuti Hiro, Hiro dan Antrax Perebutkan Kekuasaan!

Sedangkan Milka datang dengan pakaian bebas tanpa menggunakan seragam dan menghampiri Tari. Rupanya saat itu Milka ingin berbicara banyak mengenai masalah cinta segitiga antara dirinya Tari dan Andra.

Milka mencoba untuk menjelaskan jika dihati yang paling dalam, Tari masih memiliki rasa cinta pada Andra. Sedangkan Vito hanya dijadikan sebagai pelampiasan saja oleh Tari agar dirinya merasa terhibur.

“Jujur aja nih Tar, kamu itu enggak cinta sama Vito? Kamu juga belum move on kan dari Andra?” tanya Milka pada Tari. Keduanya lantas membahas mengenai kisah cinta yang sudah terjadi sejak beberapa bulan itu.

BACA JUGA : Promosikan Sinetron Anak Langit, Selebgram Kecil Ini Disebut Cocok Gantikan Stefan William!

Anak Langit juga akan menceritakan perasaan Tari yang masih canggung untuk bertemu dengan Andra saat ditempat kerja. Ia masih bingung dengan perasaan cinta yang dimiliki. Selain itu masalah Andra yang siebut sebagai ketua geng Antrax akan diceritakan lagi.

Di lokasi lainnya Hiro nampak mengampiri D’bronx yang tengah menyantap makanannya dengan lahap. Hiro mempertanyakan kedudukan Andra sebagai ketua geng yang sering membuat onar.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 19 Juli 2017:
Copyright©Instagram/anaklangit.official

“Loe anak Rainbow? Andra itu anak geng Antrax yah?” tanya Hiro yang justru dibalas dengan senyuman oleh D’bronx. Setelah mengulik banyak informasi Hiro memutuskan untuk pergi dan mencari informasi lainnya.

“Gue harus selidiki lebih lanjut lagi soal anak Rainbow,” gumam Hiro sembari mengendarai motor. Lantas apakah Hiro akan menemukan kebenaran soal Andra yang menjadi lawannya di MMA? Simak terus Anak Langit hanya di SCTV.

BACA JUGA : Caesar Hito Dipasangkan dengan Nasya Marcella di ‘Anak Langit’, Felicya Angelista?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY