Prak.! Christian Sugiono Kena Bogem Mentah Marcel Chandrawinata Saat Adegan Fighting di Kekasih Bayangan!

0
1698
Christian Sugiono dan Marcel Chandrawinata
Copyright ©Ist

Prak.! Christian Sugiono Kena Bogem Mentah Marcel Chandrawinata Saat Adegan Fighting di Kekasih Bayangan!

Oketekno.comSebagai seorang aktor, Christian Sugiono dan Marcel Chandrawinata dituntut untuk bisa melakukan berbagai adegan. Tak terkecuali jika diminta melakoni adegan fighting dalam satu judul sinetron.

Saat ini dua aktor tampan Indonesia itu sedang dipersatukan dalam sinetron ‘Kekasih Bayangan’. Di sinetron itu, mereka tak akan disatukan sebagai sahabat, melainkan sebagai musuh yang sama-sama mencintai seorang wanita.

Kedua pria ini akan memperebutkan cinta Velove Vexia yang sesungguhnya sudah menjadi istri Tian. Tapi Marcel berusaha dengan keras agar bisa merebut perempuan itu meski sudah berkeluarga.

BACA JUGA : Main Bareng Christian Sugiono dan Marcel Chandrawinata, Sheila Marcia Promo Sinetron Kekasih Bayangan!

Karena cerita itu tak jarang ada perselisihan yang harus dilakukan oleh Christian Sugiono dan Marcel Chandrawinata. Tian dan Velove sesungguhnya saling mencintai namun mereka mendapatkan gangguan dari orang sekitar.

Oleh sebab itu biasanya adegan perkelahian sering dilakukan demi menunjukkan eksistensi. Terlebih kedua pria itu juga diceritakan memperebutkan seorang wanita yang mereka cintai. Namun adegan berbahaya yang dilakukan sering kali kebablasan.

Bahkan Tian mengatakan jika dirinya kerap mendapatkan bogem mentah dari Marcel saat syuting adegan fighting di ‘Kekasih Bayangan’. Memang itu adalah resiko yang harus diambil dalam adegan perkelahian.

BACA JUGA : Tayang Perdana Malam Ini, Sinopsis Kekasih Bayangan Sinetron Terbaru SCTV!

Namun istri Titi Kamal ini mengaku tak hanya disenetron baru ini saja ia kena tinju Marcel tapi sudah sejak beberapa tahun lalu. Bahkan Tian juga sering kena tinju dalam sinetron sebelumnya yang juga dibintangi oleh Marcel.

Resiko saat menjalani syuting itu diungkapkan oleh Christian Sugiono dalam acara Halo Selebriti pada Rabu, 26 Juli 2017. “Saya udah dua kali sebenarnya syuting sama Marcel di sinetron dulu, waktu zaman dulu lah. Dulu juga pernah gitu (kena tonjok), adegan berantem kena juga,” ungkap Tian.

Kekasih Bayangan
Copyright ©Instagram/sctv_

Bapak satu anak itu juga sempat mempringatkan lawanmainnya untuk tetap berhati-hati dalam adegan perkelahian. Namun ia menyadari jika Marcel memang kurang bisa menggunakan tangan kanannya.

Christian Sugiono sendiri tak masalah dengan hal tersebut, karena menganggapnya sebagai resiko pekerjaan. “Cuma gak apa-apalah, fun. Itu bagian dari resiko pekerjaan. Nggak masalah sih, Cuma kena dikit aja,” pungkasnya.

BACA JUGA : Tayang Perdana, Sinetron ‘Kekasih Bayangan’ Dianggap Lebih Seru dari ‘Berkah Cinta’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY