Sinopsis Anandhi ANTV Episode 495 Hari Ini (Jumat 28 Juli 2017): Kemarahan Nandhu pada Niranjan, Anandhi mulai Curigai Anoop Bekerja Sama dengan Sharmila !

0
842
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 477 Hari Ini (Jumat 7 Juli 2017) Part 2:
Copyright©YouTube/ColorsTv

Kemarahan Nandhu pada Niranjan, Anandhi mulai Curigai Anoop Bekerja Sama dengan Sharmila !

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Anandhi Episode 495 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Anandhi Episode 495 Hari Ini di ANTV berawal dari Niranjan yang memiliki trik untuk mendekati Nandhu. Ia bermain harmoniun, sementara Kalyani yang ada di sekolah membaca teks Bahasa Inggris dengan sangat baik.

Hal itu sukses membuat guru dan teman-temannya senang. Di sisi lain, Meenu membutuhkan dua kompor sekaligus untuk memasak. Anoop datang marah-marah karena tidak juga menyiapkan sarapan untuknya.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 494 Hari Ini (Kamis 27 Juli 2017): Vivek Ceraikan Sanchi Yang Sedang Hamil, Anoop Berhasil Dapatkan Bisnis Anandhi Lewat Sharmila

Meenu dan Ira mulai berdebat, Sanchi datang menenangkan keduanya. Sanchi meminta semua untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di antara keluarganya. Ira pun menyadari dan meminta maaf pada Meenu.

Di tempat lain, Anandhi mencari wanita bernama Sharmila. Kemudian Sharmila terkejut lantara ia sedang berbicara dengan Anoop di telepon. Anandhi meminta Sharmila untuk mengambil uang di bank. Di Jaitsar, Jagdish membantu Sona membayar biaya sekolah anaknya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY