Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 66 (Jumat 28 Juli 2017): Parineeta Lakukan Kesalahan, Swara dan Ragini Jadi Penyelamat Keluarga Maheswari?

0
2877
Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 66 (Jumat 28 Juli 2017): Parineeta Lakukan Kesalahan, Swara dan Ragini Jadi Penyelamat Keluarga Maheswari?

Oketekno.comKemesraan pasangan yang baru menikah Sanskar dan Swara kembali terekam pada Sinopsis Swaragini. Bahkan Sanskar sampai memberikan kejutan khusus yang pasti membuat istrinya senang.

Sanskar mengatakan jika ia tak akan pernah bisa membuat Swara untuk pergi jauh. Hingga akhirnya Sanskar mengeluarkan hadiah berupa gelang yang sudah ia persiapkan sebelumnya untuk Swara.

Melihat hal tersebut Swara nampak senang dan hampir menitihkan air mata. Sanskar meminta agar istrinya tak menangis setelah mendapatkan hadiah berupa gelang. Pasalnya ia masih memiliki satu hadiah spesial lagi.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 64 (Rabu 26 Juli 2017) Part 2 : Parineeta Akan Jadi Kavya dan Kavita Selanjutnya, Swara dan Ragini Mulai Curiga!

Tapi apa yang dikeluarkan oleh Sanskar justru diluar dugaan Swara. Lantaran Sanskar justru mengeluarkan smprotam merica, tapi ia mengatakan jika alat tersebut digunakan demi keselamatan sang istri.

Sanskar lantas menggantung semprotan mrica itu dipinggang Swara. Keduanya kemudian makan dan melakukan sejumlah adegan romantis lain. hingga akhirnya mereka terlelap dalam tidur setelah lelah beraktifitas.

Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini – keesokan harinya Swara dan Sanskar turun ke lantai bawah untuk melakukan aarti. Mereka datang terlambat karena semua orang sudah berkumpul, keduanya nampak menunjukkan senyuman tengil kepada keluarga.

Saat itu ada pengumuman jika akan ada tamu yang datang sehingg Swara memutuskan untuk membuat makanan. Tapi Parineeta dengan ketus jika makanan itu akan ia buat sendirian tanpa bantuan dari seorangpun.

Hingga akhirnya klien dari luar negeri ingin segera menandangani dokumen. Parineeta mencoba untuk mengambil dokumen di kamar. Tapi ia tak bisa mengambilnya karena kunci loker tak ada di lokasi itu.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 65 (Kamis 27 Juli 2017): Parineeta Cemburu Keluarga Lebih Sayang Swaragini, Maheswari Kembali Goyah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY