Begini Reaksi Ahmad Dhani Saat Kasus Ujaran Kebencian Dirinya Dinaikkan ke Penyidikan!

0
842
Ahmad Dhani
Copyright ©Liputan6

Begini Reaksi Ahmad Dhani Saat Kasus Ujaran Kebencian Dirinya Dinaikkan ke Penyidikan!

Oketekno.comKasus dugaan hate speech yang dilakukan oleh Ahmad Dhani saat ini sudah ada di tahap penyidikan. Permasalahan ini diawali dengan laporan yang dibuat oleh pendukung dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Simpatisan Ahok, Jack Lapian membuat laporan mengenai salah satu kicauan yang telah diposting oleh Dhani ke sosial media. Meningkatnya status kasus ungkapan kebencian itu diungkapkan oleh pihak kepolisian.

Status yang berubah dari penyelidikan menjadi penyidikan ini sudah ditetapkan oleh pihak berwajib. Kepala Kepolisian Resor Jakarta Selatan Komisaris Besar Iwan Setiawan memberikan keterangan di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Irwan Mussry Sang Calon Suami Maia Estianty Ternyata Sudah Kenal Ahmad Dhani?

Meski status kasusnya sudah dinaikkan oleh kepolisian, Ahmad Dhani belum ditetapkan sebagai tersangka yang menyeretnya. “Yang jelas kondisinya sekarang naik ke proses penyidikan,” ungkap Iwan.

Sebelumnya pihak kepolisian juga sudah mendapatkan keterangan dari sejumlah saksi dan pihak pelapor. Mereka dimintai keterangan hingga akhirnya polisi melakukan gelar perkara dan resmi menaikkan statusnya.

Begini Tanggapan Ahmad Dhani Soal Hutang Barang Antik Hingga Ratusan Juta yang Belum Dibayar!
Copyright©Tempo

Adapun cuitan Dhani yang dianggap mengandung isu negatif adalah mengenai masalah Pilkada DKI Jakarta 1. Ia merasa jika pria yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat itu dipaksakan sebagai gubernur.

Peningkatan status itu berdasarkan bukti yang sudah terkumpul dan dinilai cukup. Lantas bagaimana tanggapan yang diberikan oleh Presiden Republik Cinta Management soal kasusnya ditahap penyidikan?

BACA JUGA : Soal Kabar Maia Estianty Segera Manikah, Ahmad Dhani Berikan Reaksi Mengejutkan Ini

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY